Mohon tunggu...
Ilham Bahrul Ulum
Ilham Bahrul Ulum Mohon Tunggu... Seniman - CEO of Dialogkita.com

Manusia yang percaya bahwa Malaikat Rokib dan Atid lebih rajin menulis dari pada manusia

Selanjutnya

Tutup

Diary

Istriku, Siti Robiyatuladawiah

24 September 2022   09:00 Diperbarui: 24 September 2022   11:05 75
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Istriku. Siti Robiyatuladawiah binti Yasin.

Ini adalah tulisan pertamaku di kompasiana setalah aku berhasil daftar dan akunku sudah tervalidasi oleh kompasiana. Tulisan ini aku buat khusus untuk kamu. Bukan untuk siapapun di Bumi ini. Dari Milyaran orang di Bumi ini, tulisan ini cuma di tunjukan untuk kamu. keren bukan? Bila nanti ada orang lain yang membaca tulisan ini, ya gak apa-apa. kan mereka jadi tahu bahwa tulisan ini memang ada. lagian kalo aku mau nulis yang gak bisa dibaca orang lain, aku pasti nulisnya gak di kompasiana. tapi di buku diari. ya kan? kamu harus setuju. kenapa? Karena kalau kamu setuju akan menyenangkan aku sebagai suamimu. Dan kamu dapet pahala. luar biasa bukan?

Istriku. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepadamu sudah mau jadi istriku. Sudah mau membagi cintamu. Cinta yang tadinya untuk orang terdekatmu. Keluargamu. Orang tuamu. kini kamu harus mencintai satu orang lagi. Yaitu aku. Siapa Aku? Aku ini Suamimu. Siapa Namanya? Ilham Bahrul Ulum Bin H. Romlih. Orang Indonesia. Keturunan Nabi Adam AS. 

Istriku. Kamu adalah perempuan yang hebat. Kenapa? Karena selain menjabat sebagai istiku, kamu juga menjabat sebagai Ibu dari anak kita. siapa dia? Muhammad Faiz Ahsan Ilham namanya. Lahir tanggal 17 September 2019. Sebelum Covid 19 masuk ke Indonesia. Tempat di mana Tuhan menempatkan kita hidup. Kamu berhasil merawat dan membesarkannya. Sekarang dia menjadi anak yang sehat, cerdas, dan menyenangkan.

Istriku. Kamu juga bekerja. Pagi dan Malam. untuk apa? Biar dapat uang.  Untuk membantu perekonomian kita yang masih ditahap perjuangan. Insya Allah nanti kita kaya dan bahagia sehingga kamu tidak perlu bekerja. Biar Aku saja.  Dan kamu bisa lebih fokus ke Allah. Juga mengusur Aku dan Faiz. 

Istriku. Kamu juga kuliah. Di Mana? di Univesitas Indraprasta (UNINDRA) PGRI di Jakarta. kenapa kuliah di sana? tentu karena boleh dan tidak ada yang melarang. Unindra itu kampus yang hebat. selain kasih ilmu, Unindra juga sudah kasih istri. Yauitu kamu. di Unindra kamu sudah semester 8 dan mau lulus. kenapa mau? karena kalau tidak mau lulus berarti kamu bakal kuliah terus. Alhamdulillah kalau sudah mau lulus. Semoga nanti di Wisuda. Setelah wisuda apa? ya dapat ijazah. Setelah itu menjalani kehidupan denganku. Dan semoga Ilmu yang kamu dapatkan di Unindra bisa bermanfaat.

Saat tulisan ini di buat, usia pernikahan kita akan menginjak usia 4 Tahun dan Faiz sudah berusia 3 Tahun 7 hari.

 Kamu tahu, dari dulu Allah SWT maha baik dan merawat kehidupan. Semoga Allah selalu melindungi kita. Aamiin.

Istriku. Terima Kasih. I Love You.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun