Mohon tunggu...
Risky Pangestu Agustyan
Risky Pangestu Agustyan Mohon Tunggu... Jurnalis - Lahir untuk bersinar terang

Masih Mahasiswa, Aktif di Media, Kabupaten Bekasi Pride

Selanjutnya

Tutup

Love

Serta Mulia, Bahagia Selamanya, Aminn

31 Januari 2023   23:33 Diperbarui: 31 Januari 2023   23:39 340
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

haii hihihi ✨
terimakasih yak
iya terimakasih bangett, terimakasih sudah hadir disini.

Mungkin pertemuan kita berawal dari ketidak sengajaan. Tapi nyatanya kesengajaan itu menjadi suatu hasil kebahagiaan.

Iya mungkin kita ketemunya kurang tepat ya, kemarin-kemarin kita banyak lukanya, Tapi alhamdulillah daru sabarnya kamu itu luas banget, Ga ada cape-capenya nunjukin semuanya. Mungkin, jika aku belum bertemu dengan mu dari jauh hari sebelumnya. hari ku masih sama dengan yang lalu, Terlebih kalo aku ga ketemu kamu? mungkin aku gabakal ngerasaain sebahagia ini sama kamu.

Terimakasih ya sudah hadir,
Terimakasih juga sudah membuat bahagia di setiap waktunya.

Kamu tidak perlu menjadi sempurna, tapi kita ayo coba bersama buat jadi yang sempurna.
Kita sama-sama bukan orang yang baik tapi ayo kita sama-sam jadi baik.

Iya aku tau, Pasang surut itu pasti ada, tapi aku berharap kita tidak pernah berubah tentang soal rasa.

u are my happines, u are my home, n lvy more than u now !

to cantiknya aku putridamayanti 🖤

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun