Mohon tunggu...
Risky Pangestu Agustyan
Risky Pangestu Agustyan Mohon Tunggu... Jurnalis - Lahir untuk bersinar terang

Masih Mahasiswa, Aktif di Media, Kabupaten Bekasi Pride

Selanjutnya

Tutup

Love

Bersyukur Masih Ketemu yang Apa-adanya

28 Januari 2023   23:07 Diperbarui: 28 Januari 2023   23:13 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku telah mencintai seseorang yang bersamaku saat ini dengan tulus, Dimana aku merasakan sebuah kebahagiaan dan merasa di cinta oleh seseorang, dia sangat sempura bagiku, walaupun terkadang aku di buat heran dengan sikapnya, yang dalam satu waktu bisa menyenangkan dan menyebalkan tapi tidak sedikitpun aku lelah dengan sikapnya, karena aku sangat mencintainya

Dia memang bukan cinta pertamaku, tapi dia cinta yang membuatku merasakan berbagai pengalaman pertama yang belum perna aku alami sebelumnya

Aku sudah lebih dari bersyukur dengan apa yang kamu kasih padaku. Walaupun aku belum bisa membuatmu bahagia layaknya wanita lain di luar sana yang di ratukan oleh prianya

Terimakasih untukmu wanita yang aku cintai, wanita yang paling istimewa di daftar chatinganku, tanpamu mungkin aku tak sehebat ini, lebih tanggu, lebih mampu, ketika merasa sendiri.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun