Mohon tunggu...
Muhammad Igo
Muhammad Igo Mohon Tunggu... mahasiswa

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Digital

Benarkah Snack Video Memberikan Fee kepada Pengguna?

20 Februari 2021   14:50 Diperbarui: 2 Maret 2021   08:36 10371 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Benarkah Snack Video Memberikan Fee kepada Pengguna?
Ilustrasi aplikasi Snack Video di Play Store.(KOMPAS.com/ Galuh Putri Riyanto)

Kali ini saya kita akan membahas tentang Snack Video yang lagi vira di berbagai media terutama Twitter. Snack Video merupakan aplikasi asal Beijing, China, dari perusahaan bernama Kuaishou Technology yang didukung oleh raksasa Tencent Holding sebagai investor.

Apasih yang membuat aplikasi ini viral?

Bedasarkan beberapa postingan di berbagai media, seperti twetter, FB, WA, dan di Youtube bahwa aplikasi ini bisa menghasilkan uang atau memberikan fee kepada penggunanya dengan cara menyelesaikan misinya.

Hal atau berita seperti ini bukanlah berita yang baru di tanah air karena telah banyak aplikasi aplikasi sebelumnya yang newarkan pendapatan seperti ini, misalnya: Vtube dan Tiktok Cash.

Namun kedua aplikasi tersebut dikonfirmasi merupakan aplikasi abal-abal, dimana Tiktok cash sendiri bukanlah dari TikTok. 

Aplikasi lain yang menawarkan pendapatan ialah Shopee dengan program Shopee tanam pohon. selain Shopee, Hago juga menawarkan hal serupa dan bagi kalian yang main Hago tentu tidak akan lupa dengan Pohon Hago yang menjanjikan bagi penguna yang beruntung "hadiah yang menggiurkan". 

Di Snack Video ada beberapa misi yang dapat kamu lakukan untuk mengumpulkan koin. Koin inilah yang akan ditukarkan dengan uang yang bisa kamu tarik.

Misi yang ada di Snack Video antara lalin 1). misi login sekali dalam sehasi, 2). misi tontonan setiap saat, 3) misi upload video. dan 4) misi invite teman. Invite teman merupakan misi yang memiliki keuntungan yang sangat tinggi yakni Rp 52.000 per pengguna baru.

Selain misi yang telah disebutkan, misi lain untuk yang pertama kali login sebagai penguna baru Snack Video ialah like 2 video dan ikuti 2 pengguna dengan pendapatan koin masing-masing 1.000 koin. Misi Invite penguna merupakan misi yang berlaku beberapa priode saja dan tidak ada yang tahu sampai kapan ketentuan ini berlaku.  

CATATAN: Koin yang terkumpul akan ditukarkan dalam bentuk uang elekteronik Snack Video pada setiap jam 8 pagi dan kamu bisa menukarkan atau menarik uang hasil kerjamu di Snack Video dengan minimal 15.000 saja. 

Apakah bisa menggunakan dua atau lebih aplikasi Snakc Video dalam satu hp?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN