Mohon tunggu...
Ikhwanul Farissa
Ikhwanul Farissa Mohon Tunggu... Ilmuwan - Officer, Blogger, Conten Creator, Penulis, IT & Data Scientist & Analis, Model Fashion.

"*Dengan Membaca Kamu Mengenal Dunia, Dengan Menulis Kamu Dikenal Dunia"*

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Momen-momen Berkesan Tak Terlupakan Selamaku Menjadi Kompasianer

20 November 2016   16:17 Diperbarui: 20 November 2016   16:43 119
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya mengenal Kompasiana dari seorang teman yang berprofesi cukup lama sebagai freelance blogger, dan ia juga sudah lama bergabung di Kompasiana. Awalnya saya tidak tahu mengenai Kompasiana, yang saya tahu cuma media Kompas. Waktu itu 6 Maret 2015 saya dan teman saya itu sedang duduk di sebuah warung kopi berfasilitas jaringan internet. Dia sedang asik-asik-nya mengetik di sebuah laptop.

“Ngetik apaan sih? Serius banget.” Tanyaku.

“Ini nie, artikel mau diposting”. Jawab temanku yang bernama Ubai.

“Diposting kemana?”

“Ke Kompasiana.”

“Kompasiana?” maksudnya kompas!” Tanyaku lagi

“Bukan, ini anak-nya kompas, siapapun yang suka menulis bisa mengirimkan tulisannya  ke sini.”

“Caranya?”

Registrasi dulu atau mendaftar menjadi kompasianer, suka nulis kan?

Iya, suka! sejak SD aku udah tertarik dengan menulis,” jawabku menggangguk.

Akhirnya saya diajarkan oleh teman saya yang mahir blog itu, cara melakukan regristrasi di Kompasiana. Bergabunglah saya di Kompasiana waktu itu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun