Mohon tunggu...
Ikhlas El Qasr
Ikhlas El Qasr Mohon Tunggu... Peminat Sejarah dan Fiksi

Julak Anum - Menulis adalah katarsis dari segenap sunyi. IG: https://www.instagram.com/ikhlas017 | FB: https://web.facebook.com/ikhlas.elqasr | Youtube: https://www.youtube.com/c/ikhlaselqasr

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Semalaman Aku Berpikir Apa yang Aku Pikirkan

30 Juli 2020   05:52 Diperbarui: 30 Juli 2020   06:01 204 57 10 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Semalaman Aku Berpikir Apa yang Aku Pikirkan
Ilustrasi: Photo by Malte Wingen on Unsplash


Semalaman aku berpikir apa yang aku pikirkan. Tentang pekerjaan yang telah lewat deadline, pakaian yang belum sempat dicuci, kasur yang mendingin, perut yang keroncongan, atau hati yang lebam ditikam kenyataan

Aku tak tahu apa yang harus kuatasi terlebih dahulu. Aku tak tidur, tak juga menangis. Sebab aku tak punya ingatan yang semestinya membuatku meringis. Tidak decit sepatumu, setelan baju, warna bibir, suara cemprengmu, atau apa pun tentangmu yang masih membekas di kepalaku. Tidak sama sekali.

Aku tak menyesali apa pun. Terlebih kau yang berlalu dalam kepergian. Hanya saja aku tak punya alasan mengapa aku berpikir tentang hal-hal yang seharusnya tidak kupikirkan. Mengapa orang-orang menyalahkan keputusanku untuk tak lagi mencari kehilanganmu. Dan mengapa aku bertanya mengapa, sedang kutahu tak ada seorang pun yang mampu menjawabanya. Apalagi aku.

Semalaman aku berpikir apa yang aku pikirkan. Tapi aku tahu satu hal yang kubutuhkan. Selamat tidur darimu yang hilang dari dekapan. Selebihnya aku merindukanmu.

Angsana, 30 Juli 2020

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x