Mohon tunggu...
Ika Septi
Ika Septi Mohon Tunggu... Lainnya - Lainnya

penyuka musik, buku, film dan kerajinan tangan.

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

"The Guilty" di Mata Mamak-Mamak Gabut

9 Oktober 2021   11:27 Diperbarui: 9 Oktober 2021   22:52 959 41 13
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Jake Gyllenhaal dalam The Guilty |Sumber gambar: USA today

Mamak-mamak seperti saya kalau nonton sinetron bakal banyak protes kesana-kemari, tapi ya tetep ditonton lha wong lagi gabut. Capek sih mulut ini tapi suka aja dari pada nyerewetin tetangga, ya kan?

Bila Dimas Dapit rebahan menghasilkan banyak artikel menarik, inspiratif, bermanfaat, unik, menghibur, dan aktual, maka rebahannya mamak menghasilkan emosi jiwa yang membumbung tinggi karena ya itu ... nonton sinetron di televisi.

Ada aja hal-hal yang membuat mamak merasa ingin melototin penulis skenarionya, haha. Tapi ah ya sudahlah lha wong KPI aja menganggap sinetron azab masuk akal, apalah mamak ini yang hanya remehan rempeyek dan gak bisa nulis skenario sebahenol nerkom eplok cendol ... seperti itu.

Nah, berhubung sekarang mamak kembali masang wifi yang kuotanya segede gaban, sombong niye, jadi bisa nonton film-film buatan Kang Hollywood lagi, salah satunya yang berjudul "The Guilty."

Film yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal ini gosipnya irit biaya dan waktu dalam pembuatannya. Lha kata sutradaranya cuma 11 hari je bikinnya, itu juga sudah molor kesana-kemari seperti karet kolor yang kendor. Kostumnya cuma satu, gak ganti-ganti, dah kayak Nobita aja.

Tapi ya walaupun hemat biaya dan waktu pengerjaan, filmnya asik banget buat ditonton apalagi yang mainnya Jake Gyllenhaal.

Ya, mamak suka dengan akting aktor satu ini dan paling suka saat dia main dengan Hugh Jackman di "Prisoners." Berperan sebagai detektif Loki, Bang Jake tampil memesona dengan facial tic berupa kedipan mata berulang-ulang saat dia sedang stres.

Memang ya matanya Bang Jake itu kul banget, tatapan, kedipan, kerlingan, lirikan, sampai pejaman dapat menceritakan ribuan kisah di film ini. Gak kayak matanya penyiar gosiptainment yang hanya mewakili satu kisah, kejulidan, heuheu.

Tak hanya dari mata, ekspresi wajah dan gerakan-gerakan tubuh pria yang agak mirip dengan Mas Kevin Aprilio kalo diliat dari Monas pakai lubang sedotan itu pun dapat mewakili berjuta potongan kisah.

Nah, selain dalam "Prisoners," dia juga tampil keren di banyak film salah duanya "Nightcrawler" dan "Brokeback Mountain." Dah lah, aktor yang masuk jajaran pria terseksi di seluruh jagat mayapada versi majalah Glamour ini memiliki segalanya dan menjadikannya bintang kejora di industri perfilman Hollywood. Emangnya Lesti aja yang bisa kejora, ya kan?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan