Mohon tunggu...
Ika Septi
Ika Septi Mohon Tunggu... Lainnya - Lainnya

Penyuka musik, buku, kuliner, dan film.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Artikel Utama

Cerpen | Bingo!

19 Oktober 2017   16:52 Diperbarui: 10 April 2020   16:15 1616
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi: Dailymirror

Pemotretan kali ini sungguh melelahkan. Sang fotografer yang sangat perfeksionis itu menghajarnya habis-habisan dalam berbagai gaya demi satu pose yang menurutnya pas untuk menghiasi cover majalah yang akan terbit beberapa hari di muka.

Lennon terengah menaiki tangga menuju kamarnya setelah sebelumnya melepaskan diri dari kejaran rinai hujan yang semakin lebat dibelakangnya. Ia ingin segera merebahkan tubuh pegalnya di atas ranjangnya yang empuk lagi hangat. Meluruskan persendiannya sambil menikmati suara hujan dan petir yang menyambar di luar sana.

Baru saja ia akan memejamkan matanya, pintu kamarnya dibuka dari luar dan tersembulah sebuah kepala.

"Seseorang akan kena damprat hari ini." Si kepala tersembul mengacungkan ponselnya yang berhias foto Lennon di akun instagramnya.

Lennon diam tak menghiraukan perkataan adiknya.

Gene menjatuhkan tubuhnya di atas ranjang besar itu, lalu memantul-mantulkan dirinya seakan berada di atas trampolin.

"Apa yang kakak pikirkan? Mengapa kakak menerima tawaran itu?" Tanya Gene penasaran.

"Memangnya kenapa? Itu bukan perkara besar."

"Woooo, kakak lupa?  Mereka rival."

"Ya, dua puluh tahun yang lalu. Sudah lama." Lennon mengganjal kepalanya dengan bantal bulu angsa dan urung terlelap.

"Bukan lamanya, tapi ini semua menyangkut rasa."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun