Mohon tunggu...
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi Mohon Tunggu... IT student in Darul Ulum University, Jombang

1 th Writter & Website Administrator at Okebis.com. || 2 th Manager Marketing at Al Azhar Arabic and English Academy. || 3 th Freelancer Website Developer, IT Education, & System Analyst at Himma Edukasi

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

Viral, Cover Lagu "Mungkin" Versi Arab Dapat Sorotan Melly Goeslaw

20 Februari 2020   09:06 Diperbarui: 20 Februari 2020   09:20 272 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Viral, Cover Lagu "Mungkin" Versi Arab Dapat Sorotan Melly Goeslaw
publicinsta.com

Siapa sih yang tak mengenal diva musik Indonesia Melly Goeslaw? Pemilik nama asli Meliana Cessy Goeslaw ini merupakan seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang sangat popular bahkan diantara para artis lainnya di Indonesia. 

Belakangan ini lagu "Mungkin" ciptaan Melly Goeslaw telah dicover oleh seorang gadis asal Pekalongan dan dipublikasikan melalui portal Youtube. Gadis ini bernama Filkhatun atau yang akrab disapa Ifyll. 

Video cover lagu 'Mungkin' tersebut telah mendapatkan respon positif dari sang pemilik lagu yaitu Melly Goeslaw. Cover lagu berbahasa Arab memang sudah kerap dilakukan oleh Ifyll pada youtube channel 'Kampung Arab Pare', tak heran jika gadis ini fasih dalam bernyanyi dengan lirik bahasa Arab

Suara yang amat merdu dan kefasihan bahasa Arabnya memang banyak membuat orang terpana. Selain itu, penikmat lagu cover dari Ifyll juga bisa melakukan request lagu kepada admin youtube channel Kampung Arab Pare.

Usut punya usut, rupanya gadis ini merupakan seorang guru pengajar bahasa Arab di Kampung Arab Al Azhar yang terletak di kota Pare, Kediri. 

Di Kampung Arab Al Azhar, ia akrab disapa dengan nama ustadzah Ifyll. Selain mengajar di kelas bahasa Arab ia juga merupakan vocalist lagu  berbahasa Arab di tempat ini. 

ig-png-5e4de84cd541df255a2fb9c5.png
ig-png-5e4de84cd541df255a2fb9c5.png
Sebagai pengajar bahasa Arab tentu saja ia telah memahami bahasa Arab dengan baik sehingga mampu melafadzkan lirik lagu bahasa Arab dengan sangat baik. 

Mengetahui bahwa ia mendapatkan respon positif dari sang diva Melly Goeslaw membuat Ifyll mengaku lebih bersemangat untuk terus berkarya menyanyikan cover lagu-lagu lainnya dengan bahasa Arab.

Dok.pribadi
Dok.pribadi

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x