Mohon tunggu...
Ijan Bekti
Ijan Bekti Mohon Tunggu... Administrasi - Nulis dan Menginspirasi

Bekerja dengan ikhlas Bismillah Lillahi Ta'alaa

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kujang Benda Budaya Sunda

12 September 2020   17:35 Diperbarui: 12 September 2020   21:34 152
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

KUJANG BENDA BUDAYA SUNDA

Sebagai orang  Sunda, Tentu mengenal dengan Kujang.. sebentuk Benda Tajam khas, dengan penampilan pendek melengkung..Saya kebetulan mendapatkan Kujang dari Almarhum Ibu saya selagi masih Hidup pesan beliau " Kujang ini peninggalan ayahnya.dari Sukapura Tasik Malaya Jawa Barat. 

Kalau ada waktu biasa saya bersihkan dengan perasan air Jeruk, atau Brasoo.. selain untuk mengenang Almarhum Ibu saya.   Saya juga penggemar Berbagao maca Keris.." apakah ada isi, atau penunggunya ?  saya tidak berpikir kepada hal tsb. Ysng jelas kujang yang saya miliki.. tercium aroma wangi..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun