Mohon tunggu...
Iis Sakila
Iis Sakila Mohon Tunggu... Guru - Guru Sekolah Dasar

Menulislah supaya perjalanan hidupmu dikenang orang...

Selanjutnya

Tutup

Diary

Menuju Panggung Calon Guru Penggerak Angkatan 6

29 Juli 2022   01:27 Diperbarui: 29 Juli 2022   01:28 184
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Kemarin tanggal 28 Juli 2022, sebagai momentum yang membahagiakan, alhamdulillah saya lulus seleksi tahap 2 Calon Guru Penggerak Angkatan 6. 

Setelah perjuangan mengisi essay yang menguras tenaga dan pikiran agar saya bisa memenuhi karakter tulisan yang ditetapkan, melaksanakan simulasi mengajar yang menegangkan melalui google meet yang dipantau 2 assesor yang baik hati, dan wawancara yang membuat ingin tertawa dan meneteskan air mata sekaligus, karena pertanyaan- pertanyaannya yang mendalam dan mengobrak-abrik hati. Hehehe...

Dan yang unik, kemarin pagi saya malah mendapat info kelulusan dari teman saya yang satu group CGP, dia yang chat saya memberitahu bahwa saya lulus. Karena saking sibuknya, saya tidak buka chat itu, sampai menjelang siang. 

Setelah aktivitas yang melelahkan, baru saya buka tuh infonya, tapi saya tak berani melihat daftar nama-nama yang lulus, saya malah meminta rekan kerja saya yang mencari, apakah nama saya tercantum tidaknya.

Ternyata adaaa, saking girangnya saya peluk semua rekan kerja saya, tanda kutip yahhh, hanya rekan perempuan.

Tapi kemudian saya bingung, bagaimana saya membagi waktu untuk anak-anak dan suami di rumah, mengajar, dan profesi yang baru 1 bulan saya jalani sebagai admin bimtek. Wahhh gimana nehh...

Momen-momen inilah yang akan saya tuliskan di kompasiana, agar bisa tersimpan dan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun