Mohon tunggu...
Iis Marlina
Iis Marlina Mohon Tunggu... Mahasiswa - Iismarlina

Mahasiswi

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Perceptual Mapping

16 Mei 2022   18:20 Diperbarui: 16 Mei 2022   18:29 353
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dikutip dari wikipedia.com perceptual mapping atau pemetaan persepsi adalah teknik yang digunakan oleh pemasaran aset yang mencoba menampilkan persepsi pelanggan atau pelanggan potensial secara visual 

Contoh perceptual mapping pada Brand kosmetik Indonesia

Salah satu Brand kosmetik Indonesia yang memiliki kualitas bagus adalah Brand kosmetik Ms Glow hanya saja harga kosmetik dari Brand Ms Glow ini sangat terbilang mahal.

Dan Brand kosmetik yang terbilang murah yaitu dari brand kosmetik Implora hanya saja kualitas dari Brand ini masih kurang. Sedangkan Brand kosmetik Scralett memiliki kualitas yang bagus dan harganya pun lumayan mahal.

Dan untuk Brand kosmetik Implora mereka mampu memikat pelanggan dengan harga tetapi tidak dengan kualitas. Untuk itu sebaiknya Brand kosmetik Implora agar meningkatkan kualitas dari produk yang dijual.

Nama : Iis Marlina

Nim.   : 19050101083

Prodi : Ekonomi Syariah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun