Mohon tunggu...
Iin Inayah Nabilah
Iin Inayah Nabilah Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Olahraga

Selanjutnya

Tutup

Diary

Narasi Peta kehidupan

22 September 2022   07:12 Diperbarui: 22 September 2022   07:35 57 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

RENCANA KEHIDUPAN DALAM 10 TAHUN KEDEPAN

ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

Saya Iin Inayah Nabilah, lahir pada tanggal 28 november 2004, saya Mahasiswa baru di UNIVERSITAS PROF.DR.HAMKA, saya adalah anak kedua dari dua bersaudara. 

Keluaraga saya yang lain yang selalu memberi saya memberi saya semangat untuk belajar. Karena saya adalah anak terakhir. Alhamdulillah pada tahun ini saya diterima sebagai Mahasiswa baru di UNIVERSITAS PROF.DR.HAMKA yang sekarang dalam proses ospek. Disini saya mengambil jurusan S1-Manajemen.

Rencana saya dalam 10 tahun kedepan:

Saya ingin menyelesaikan kuliah saya dan kelulus dengan tepat waktu dan mendapatkan IPK yang bagus minimal (3,5).

Setelah lulus di UNIVERSITAS PROF.DR.HAMKA nanti saya akan menjadi pembisnis yang handal dan berencana memiliki banyak perusahaan.

Saya berharap setelah saya sukses saya akan membahagiakan keluarga saya terutama kedua orang tua saya karena telah memberikan saya semangat untuk belajar, memperingati saya saat saya pada saat saya ada masalah, dan selalu memberi saya motivasi dan solusi.

Setelah semua yang telah saya lakukan kepada semua keluarga saya, saya berencana untuk mendapatkan pendamping hidup dan menciptakan keluarga baru, dimana saya menjadi seorang istri, sebagai seorang istri saya harus mengurus pekerjaan rumah dan mengurus suami.

Setelah satu tahun menikah saya harus mempunyai buah hati dalam keluarga saya yaitu seorang anak.

Saya berencana memiliki 4 keturunan dimana keturunan saya ada 2 perempuan dan 2 laki-laki setelah itu saya akan menjalankan keluarga saya dengan sangat baik melebihi kebaikan orang tua saya kepada anak-anaknya

WAALAIKUMSALAM WR.WB

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan