Mohon tunggu...
ihsanmuhammad
ihsanmuhammad Mohon Tunggu... Penyuka sastra

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Film

Donasi ke Palestina 2 Miliar Lebih Bentuk Syukur Hayya The Movie

1 Desember 2019   00:42 Diperbarui: 1 Desember 2019   00:47 13 0 0 Mohon Tunggu...

Bagi pecinta film pasti sudah bosan kan dengan genre film yang itu itu saja. Hmm pasti kalian butuh film yang penuh nilai dan kebaikan bukan? Selain bermanfaat juga bisa menimbulkan rasa pada diri kita untuk terus peduli dan serta selalu menanamkan kedamaian pada diri.

Begitu pula dengan film Hayya The Movie yang telah tayang beberapa bulan lalu. Ya film tersebut merupakan produksi dari Warna Pictures yang telah banyak membuat karya baik yang patut diapresiasi. Maka dari itu pula sambutan banyak mengalir dari para pecinta film Indonesia. Tau kenapa?

Pasal ya film Hayya the movie telah meraih 720 ribu penonton dan itu semua telah membuat pihak dari film tersebut untuk mengadakan syukuran serta mendonasikan hasil dai film tersebut sebanyak 2.720.000.000 atau dua miliar tujuh ratus dua puluh juta Rupiah untul di donasikan pada saudara kita di Palestina.

Bukan hanya itu saja. Sebagai bentuk syukur maka akan dibuat Hayya the movie dengan sutradara yang sama serta tokoh yang sama pula Dengan kisah berbeda pastinya ayhang akan lebih seru lagi. Dan yang terpenting film baik ini hsia mendatangkan kebaikan untuk banyak orang.

Rencananya film tersebut mulai akan digarap apda Maret 2020 dan tayang pada September tahun depan.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x