Mohon tunggu...
Ihsan Imaduddin
Ihsan Imaduddin Mohon Tunggu... Jurnalis

Semangat Tekad dan Berjuang adalah Tenaga Dahsyat

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Disebut sebagai Calon Kuat Wawako, Apriyandy Serahkan ke Partai

15 Mei 2020   16:37 Diperbarui: 15 Mei 2020   16:51 143 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Disebut sebagai Calon Kuat Wawako, Apriyandy Serahkan ke Partai
Muhammad Apriyandy bersama sang ayah, Syahrul. | dokpri

Muhammad Apriyandy, sosok politikus muda yang sedang naik daun. Belakangan ini, namanya banyak disebut sebagai sosok yang pas untuk mengisi posisi Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

Meski begitu, pria yang menjabat Wakil Bendahara DPD Partai Gerindra Kepri yang juga putra almarhum Syahrul mengatakan hingga saat ini partai Gerindra belum membahas masalah figur yang akan diusung untuk maju bertarung pada Pemilihan Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

Seperti dikutip dari tribun batam, menurut Apriyandy, Partai Gerindra belum membahas mengenai nama mengingat masih dalam suasana berduka.

Andi (sapaan akrabnya) menyebutkan bahwa memang sesuai aturan pemilihan wakil wali kota harus segera dilaksanakan agar tidak terjadi kekosongan pemerintahan.

Hal ini menyusul akan naiknya jabatan Rahma sebagai Wali Kota Definitif setelah Syahrul meninggal dunia.

"Dalam hal ini, partai politik pengusung yang akan mengajukan usulan adalah Partai Gerindra dan Partai Golkar. Namun siapa yang bakal diusung tentunya kembali kepada kebijakan partai politik masing masing," Ujar Andi dalam pers rilisnya, Selasa, (12/5/2020) lalu.

Terkait siapa yang bakal diusung, Andi menuturkan nama nama figur akan dirapatkan di tingkat daerah setelah itu dibawa ke DPP Gerindra untuk dikeluarkan surat rekomendasinya.

Andi berharap bahwa siapapun yang nantinya diberikan amanah untuk mengemban tugas tersebut, benar-benar dapat memahami, dan melaksanakan apa yang menjadi cita cita, serta harapan dari almarhum terhadap pembangunan di Kota Tanjungpinang ini.

VIDEO PILIHAN