Mohon tunggu...
Ihsan Imaduddin
Ihsan Imaduddin Mohon Tunggu... Jurnalis

Semangat Tekad dan Berjuang adalah Tenaga Dahsyat

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kiki "LIDA" dan Bunda Juju Joget Bujang Telajak, Berharap PKK Tanjungpinang Pertahankan Juara Nasional

2 Maret 2020   12:49 Diperbarui: 2 Maret 2020   13:14 2 0 0 Mohon Tunggu...

Tanjungpinang - Tidak seperti di Kelurahan lain, perayaan Lomba PKK tingkat kelurahan Kampung Bulang menghadirkan artis papan atas jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, Kiki, Senin, (2/3/2020).Kehadiran Kiki LIDA 2019 membuat peserta lomba senang, terutama Ketua PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul yang turut bernyanyi bersama dan joget dengan lagu "Bujang Telajak".

Juwariyah mengapresiasi kedatangan Kiki LIDA di kegiatan perlombaan yang dilaksanakan oleh PKK Kelurahan Kampung Bulang dalam pemberdayaan kesejahteraan keluarga.

"Walau pun hanya satu lomba saja yang dilaksanakan mengacu pada lomba HKG tingkat pusat yaitu lomba pola asuh anak dan remaja." Ujar Bunda Juju sapaan akrabnya.

Bunda Juju menegaskan bahwa lomba lomba tahun ini mengacu pada lomba HKG tingkat pusat yang diteruskan ke Kabupaten/Kota.

"Jadi lomba ini ada beberapa macam, seperti lomba administrasi PKK, lomba UP2K, lomba pola asuh anak dan remaja, lomba hatinya PKK dan pemeriksaan IVA." Katanya.

Bunda Juju juga berharap agar PKK Kelurahan, Kecamatan dapat melaksanakan lomba tersebut.

"Dan, tentunya PKK Kota Tanjungpinang juga akan melaksanakan lomba lomba tersebut. Sehingga kita berharap ada utusan PKK Kota Tanjungpinang yang akan memberikan hasil yang terbaik di tingkat Provinsi hingga Nasional. Dan mampu mempertahankan Juara Nasional HKG." Demikian kata Bunda Juju.

VIDEO PILIHAN