Mohon tunggu...
ngurah wira
ngurah wira Mohon Tunggu... Lainnya - be better everyday

Seseorang yang ingin menambah wawasan dengan membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Wisata Alam di Tengah Kota

22 November 2020   18:39 Diperbarui: 22 November 2020   18:51 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari minggu merupakan hari yang ditunggu tunggu. Khususnya bagi saya yang seorang pekerja kantoran. Karena pada hari minggu saya bisa bersantai bersama keluarga. Libur dari kesibukan sehari hari yang kadang kadang membuat pikiran menjadi pusing. Hari ini saya awali dengan bergotong royong di lingkungan rumah. 

Bersama sama tetangga kita saling menjaga lingkungan sekitar..setelah bergotong royong anak anak saya tiba tiba mengajak saya berjalan jalan..mungkin mereka bosan sehari hari hanya dirumah saja..apalagi musim pandemi seperti sekarang. Tidak bisa bersosialisasi demgan kawan kawannya. Maka dari itu saya berencana mengajak mereka berjalan jalan. Awalnya bingung juga mencari tempat di Denpasar. 

Saya memang kurang senang kalau berjalan jalan hanya ke mall. Maka dari itu saya berencana mengajak mereka wisata alam yang ada didenpasar. Akhirnya terpikir ide mengajak mereka ke Tukad Bindu Kesiman. Saya juga pertama kali berkunjung ke tukad bindu, dari dulu hanya mendengar namanya saja.

Tukad dalam bahasa Indonesia berarti sungai sedangkan Kesiman merupakan sebuah desa yang ada di Kota Denpasar.. disini tempatnya ternyata juga mengasyikkan. 

Tidak banyak ada wisata alam seperti ini di tengah kota, ada berbagai fasilitas hiburan disini,cocok untuk mengajak anak anak bermain disini. Mulai dari permainan anak anak, dan juga edukasi alam dan tanaman. Sungguh pengalaman yang menyenangkan bisa berwisata alam yang ada di tengah kota.

Salam

Ngurah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun