Mohon tunggu...
ngurah wira
ngurah wira Mohon Tunggu... Lainnya - be better everyday

Seseorang yang ingin menambah wawasan dengan membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Hidup Harus Seimbang...

16 Oktober 2020   14:13 Diperbarui: 16 Oktober 2020   14:16 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Hari ini berjalan seperti hari hari biasa, cuaca cerah mengiringi perjalanan saya menuju kantor.

Sesampai dikantorpun berjalan seperti biasa, teman2 ada yang sudah siap dimeja kerjanya, ada pula yang belum datang.

Tapi minggu ini sedikit berbeda dengan minggu sebelumnya, 

Semenjak minggu lalu AC di ruangan dimatikan, untuk memberi sirkulasi udara diruangan. diakibatkan ada beberapa teman yang terkena virus Covid-19..

Sampai setengah haripun berjalan seperti biasa, sampai tiba tiba ada telepon berdering..ternyata dari atasan saya.

Syok saya mendengar berita dari atasan, yang mengabarkan salah satu dari teman saya meninggal dunia.

Rasanya tidak percaya, karena baru minggu kemarin bertemu dan ngobrol biasa. sampai akhirnya dia divonis positif Covid dia diisolasi.

dan yang lebih miris saya dengar, hanya dia dan beberapa tenam yang dipercaya saja yang boleh tau kejadian ini.

Berita ini tidak boleh tersebar kemana-mana, karena jika berita ini sampai terdengar ke pihak owner kita, maka kantor kita pun akan tutup.

Disini saya belajar dari pengalaman teman saya itu, kalau hidup itu harus seimbang. Antara bekerja dengan perhatian ke keluarga.

Bisa dibilang teman saya itu adalah seorang pekerja keras, malah bisa dibilang gila kerja.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun