Mohon tunggu...
I Gede Sukrawan
I Gede Sukrawan Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Belajar hidup tanpa judul..

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Liburan Tahun Baru 2013

29 Desember 2012   14:37 Diperbarui: 24 Juni 2015   18:50 374
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dikirinya saya suka liburan dengan jalan - jalan. Melihat pemandangan, menambah wawasan, dan menghabiskan uang.

Tidak. Saya tidak demikian.

Semua itu saya lakukan semata - mata hanya gengsi. Agar ga kalah sama yang lain. Berlomba - lomba memamerkan foto liburan di tempat yang baru. Memajang foto makanan yang masih sedikit yang yang telah mencobanya.

Sejatinya saya tidak demikian. Saya masih ingin memulai hari dengan santai di liburan tahun baru ini. Bangun siang. Cuci muka. Jalan keliling seputar lingkungan rumah sebentar. Lari pagi. lalu ngenet di cafe penyedia wifi gratis sambil nyari makan untuk sarapan.

Saya sudah punya list hal - hal yang akan saya lakukan dengan laptop yang sudah terhubung ke koneksi internet. Jika semua daftar rencana kegiatan saat online sudah tercentang, sudah selesai saya lakukan, mungkin baru nanti saya jalan - jalan ke luar.

Tapi sayang. Tentang saya, bukan itu yang orang - orang pikirkan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun