Ifmi Nurul
Ifmi Nurul

selain dengan jemari, menulislah dengan hati. (blog): iloveifmi.blogspot.com (ig): ifminurul (twitter): ifmi008

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Menambah Pengalaman dengan Bergabung di Lembaga Belajar di Kampung Inggris

6 Desember 2017   12:18 Diperbarui: 7 Desember 2017   00:15 704 1 1
Menambah Pengalaman dengan Bergabung di Lembaga Belajar di Kampung Inggris
Sumber: https://kampunginggrislagi.com

Melanjutkan tulisan saya yang kemarin tentang Kampung Inggris . Saya akan membagikan sedikit pengalaman belajar saya ketika di Kampung Inggris. Seperti yang saya katakan sebelumnya, terdapat sekitar 200 lembaga belajar bahasa inggris yang terdapat di area Kampung Inggris. Jadi kita harus pintar-pintar memilih dan mencari info tentang lembaga mana yang harus kita pilih sebagai partner belajar untuk meningkat kemampuan bahasa inggris kita.

Selama di Kampung Inggris saya pernah berpindah-pindah lembaga beberapa kali karena merasa kurang cocok, tetapi pada akhirnya saya menemukan kecocokan di slah satu lembaga belajar bernama Twenty Second English Course, perbedaan mendasar dari lembaga-lembaga sebelumnya adalah, pelayanan dan orang-orang yang terdapat didalamnya lebih ramah dan bersahabat, mereka sangat welcome terhadap orang-orang baru, saya rasa hal ini sangat mempengaruhi kenyamanan kita dalam belajar dan faktor betah tidak betah sebagai tempat tinggal.

Karena saat memutuskan datang dan belajar di Kampung Inggris berarti kamu akan siap untuk jauh dari orang tua dan keluarga meskipun hanya untuk beberapa saat, mungkin hal ini tidak terlalu menjadi masalah untuk orang-orang yang sudah terbiasa merantau, tapi akan sangat menjadi problem untuk orang-orang yang belum pernah pergi jauh dari rumah. But its okay, semua tidak seburuk yang kamu bayangkan. 

Program belajar yang di tawarkan juga sangat efisien dengan biaya dan waktu yang saya miliki, Twenty Second English Course menyediakan durasi belajar mulai dari 1 minggu sampai dengan 5 bulan, jadi kamu bisa menyesuaikan dengan waktu yang kamu miliki. Twenty Second juga menawarkan jasa Laundry dan Catering, sehingga kamu hanya perlu fokus dalam belajar, tidak lagi memikirkan tentang makan dan laundry, semua sudah di urus penuh oleh lembaga. Saya mengetahui info tentang Twenty Second dari internet dan web resmi mereka di www.kampunginggrislagi.com  

Kampung Inggris mulai terkenal karena sistem dan metode belajar yang ditawarkan berbeda dari metode di sekolah ataupun di lembaga belajar pada umumnya. pendatangnya tidak hanya dari sekitaran Jawa Timur, tapi dari penjuru Nusantara, tidak heran karena hal tersebut Kampung Inggris dijuluki sebagai miniatur Indonesia.  Jadi kamu akan bertemu teman-teman yang berasal dari berbagai daerah dengan watak dan pola pikir yang beragam, menjadikan kita memiliki pengalaman dan pelajaran baru lagi. Hal ini tentunya sangat menyenangkan.

Jadi mengunjungi Kampung Inggris merupakan pilihan yang sangat tepat untuk mengisi liburan teman-teman, karena menjadikan liburan lebih produktif. Bulan November dan Desember adalah  salah satu moment dimana Kampung Inggris sedang ramai-ramainya, karena bertepatan dengan liburan sekolah dan liburan akhir tahun.  

Tidak hanya belajar di Kampung Inggris, kamu juga bisa mengunjungi tempat-tempat wisata yang terdapat di jawa timur, beberapa waktu lalu saya bersama Twenty Second English Course berkesempatan mengunjungi dan menikmati keindahan gunung Bromo, sebagai salah satu spot sunrise terbaik di Jawa Timur, saya tentunya tidak ingin melewati kesempatan ini.

Sumber: https://kampunginggrislagi.com
Sumber: https://kampunginggrislagi.com

Twenty second english Course juga menawarkan Bali sebagai salah satu tempat untuk menguji kemampuan speaking para membernya. karena banyaknya turis dari mancanegara yang mengunjungi Bali, jadi kamu bisa melatih kemampuan speaking kamu dengan berinteraksi langsung dengan native speaker.

Sumber: https://kampunginggrislagi.com
Sumber: https://kampunginggrislagi.com

Sumber: https://kampunginggrislagi.com
Sumber: https://kampunginggrislagi.com

Akses menuju Kampung Inggris juga cukup gampang karena pada saat ini, transportasi Online sudah mulai merambah area kediri dan sekitarnya termasuk Kampung Inggris, untuk informasi lain mengenai program belajar dan paketnya silahkan coba mengunjungi web resmi yang saya cantumkan di atas.

Hal lain yang menyenangkan dari Kampung Inggris adalah, transportasi yang di gunakan oleh pelajar dan pendatang di Kampung Inggris adalah sepeda kayuh, Kampung Inggris terlalu luas jika kamu hanya mengandalkan jalan kaki, menggunakan sepeda tentunya akan menjadi pengalaman baru bagi para pendatang dari kota-kota besar yang sudah jarang menggunakan sepeda sebagai transportasi. Sepeda digunakan untuk pergi membeli makan, ke swalayan, ke ATM atau sekedar digunakan untuk berkeliling Kampung Inggris bersama teman-teman. Kamu tidak perlu repot-repot membawa sepeda dari rumah, karena di Kampung Inggris terdapat banyak sekali tempat persewaan sepeda dengan estimasi harga 60.000-150.000 per bulan, tergantung jenis sepeda yang kamu pilih.

Nah bagaimana? kamu tertarik menjadikan Kampung Inggris sebagai destinasi liburan kamu selanjutnya? Tidak ada salahnya mencoba, silahkan mengunjungi web resmi mereka untuk informasi lainnya.