Mohon tunggu...
Ifa Hikmah
Ifa Hikmah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Salah satu mahasiswa di Semarang yang suka dengan membaca, menulis, dan tertarik dengan desain.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

[Puisi] Pemimpi

5 Agustus 2021   18:30 Diperbarui: 5 Agustus 2021   18:43 158
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemimpi
Ifa Wasiatun Hikmah

Aku hanya manusia biasa
Hanya bisa bermimpi dan berusaha
Saat banyak yang memandang sebelah mata
Aku tak peduli, ini mimpiku sendiri

Aku hanya manusia biasa
Hanya bisa mengeluh dan berdoa
Saat mimpi tak sesuai ingin
Karena keberhasilan tak ada yang menjamin

Aku hanya manusia biasa
Bukan superhero yang ada dalam fiksi semata
Hanya bisa mengadu
Di bawah cahaya yang penuh candu

Aku hanya manusia biasa
Yang akan terus berusaha
Tuk membawa selembar cerita
Agar esok aku dapat menceritakannya

Purbalingga, 04 Februari 2019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun