Mohon tunggu...
Musrifah Ips
Musrifah Ips Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa

Diam

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Hanya Sebuah Curahan

24 Februari 2018   17:30 Diperbarui: 24 Februari 2018   17:55 255
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Inilah sebuah kenyataan yang tak bisa aku hilangkan. Inilah sebuah kenyataan disetiap deruan nafasku. Sebuah kenyataan yang sebenarnya ingin ku hilangkan. Kenyataan tentang aku sendiri. Hanya sendiri.

Lebih dari yang mereka tahu, aku lebih merasa nyaman sendiri. Tahukah, saat sendiri aku tak merasa kesepian. Berbeda ketika aku bersama mereka aku kesepian di tengah keramaian. Lebih baik sendiri karena aku bisa menjadi diri sendiri dari pada bersama mereka namun aku tak bisa apa-apa.

Maukah mereka mengerti tentang perasaan yang menjelma menjadi kesakitan. Ku rasa tidak toh aku sudah terbiasa dengan hal yang tersebut dengan tangis. Bahkan serasa mereka adalah teman ku yang nyata bukan mereka yang di dekat ku. Hanya saja aku ingin tetap ada dan menjadi penenag dari mereka. 

Jangan tuduh aku sebagai orang yang tak perduli karena aku sendiri tak bisa berkata baik pada diriku. Aku butuh kalian namun kalian mengabaikan ku. Aku butuh tersenyum bersama kalian tapi kalian menghindariku. Semua hal yang ku alami terkadang hanya ku simpan sendiri. Karena memang tak ada yang mau mendengarku.

Tak ada yang mau membiatkan ku bicara. Jadi tak apakan bila aku diam...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun