Mohon tunggu...
Nimatun Nurul Marifa
Nimatun Nurul Marifa Mohon Tunggu... Mahasiswa

Laut selalu bisa menghadirkan kebebasan.

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Pemenang di Atas Pemenang

24 Januari 2021   17:33 Diperbarui: 24 Januari 2021   18:07 68 1 0 Mohon Tunggu...

buku ini menceritakan bagaimana seorang pemenang beraksi dan berfikir serta menyikapi keadaan di sekitarnya. bahkan masyarakat biasa bahkan kalangan bawah juga dapat menjadi penguasa yang mempunyai harta dan tahta. karena dengan tekad dan usaha, kita dapat mencapai apa yang kita inginkan. 

jika seseorang ingin meraih kesuksesan penting untuk keluar dari zona nyaman. latihan itu berupa proses menuju kesuksesan,tidak ada manusia yang mengalami kesuksesan dengan cara instan tanpa adanya proses perjalanan panjang kecuali mereka berlatar belakang mepunyai kekayaan berlebihan 

ketika seseorang memulai sebuah perbuatan dengan ikhlas pasti ada penyelesaian disaat itu kita telah dapat menyikapi pertumbuhan dan perkembangan teknologi pada lingkungan sekitar. Kita pasti tahu kebutuhan apa saja yg diperlukan untuk lingukungan sekitar. Setelah kita tahu apa kebutuhan tersebut dan mengembangkan ide untuk mengimplentasikannya. Buku ini membahas dasar dari cara seseorang menjadi sukses mulai dari kalangan menengah bawah. Pada bab ini anggaplah yang menjadi sebab pemenang diatas pemenang itu adalah kita. " Sesungguhnya Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka."

Buku ini dapat memberikan motivasi kepada para pembaca,cover yang menarik sehingga saya yakin dan percaya dengan adanya buku ini mampu menyadarkan para pembacanya untuk selalu berusaha menjadi unggul dan menjadi pemenang diatas pemenang. 

VIDEO PILIHAN