Mohon tunggu...
Dedi Sulaiman Rawi
Dedi Sulaiman Rawi Mohon Tunggu... Dosen - Calon suamimu

Lelaki Rasional

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Datang

1 November 2018   15:31 Diperbarui: 18 Oktober 2020   13:12 337
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Tentang datang. . .

Aku tidak berani menyebut ini datang bila tidak ada yang menyambutku pulang

Aku tidak berani menyebut ini datang bila dalam matanya ada yang hilang

Aku tidak berani menyebut ini datang bila dalam dada masih terasa bimbang

Aku tidak berani menyebut ini datang bila rindu ternyata semakin tak terbilang

Aku tidak berani menyebut ini datang bila tidak ada kecupan selamat datang

Andai kau tidak keberatan, singgahlah sebentar, beritahu aku apa itu datang.

Surabaya, 3 Juli 2017

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun