Mohon tunggu...
IDRIS APANDI
IDRIS APANDI Mohon Tunggu... Penulis - Penikmat bacaan dan tulisan

Pemelajar sepanjang hayat.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Kompasiana, Mengapa Verifikasi Saya Masih Hijau?

5 Juni 2016   07:22 Diperbarui: 7 Juni 2016   14:31 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Verifikasi Biru Kompasiana. (Ilustrasi : kompasiana.com)

Tanggal 30 Mei 2016 pukul 15:55:24 Saya mendapat inbox dari Admin Kompasiana yang isinya sebagai berikut:        

Hallo Kompasianer,
 Karena kontribusi, partisipasi dan aktivitas besar yang telah Anda berikan di Kompasiana. Tim Kompasiana memutuskan untuk memberikan label Terverifikasi BIRU.
 Info lengkap terkait Verifikasi Biru bisa Anda simak di sini 
 Silakan memperbarui data identitas Anda di pengaturan, dan memperbarui foto profil Anda yang valid.
 Salam,
 Tim Konten Kompasiana.

Membaca hal tersebut, tentunya hati Saya sangat senang. Setelah sekian lama saya berstatus verifikasi HIJAU, kini “naik pangkat” menjadi verifikasi BIRU, sebuah hal yang belum tentu didapatkan oleh setiap Kompasioner.

Tetapi, sampai dengan saat menulis surat ini, status Saya masih verifikasi HIJAU. Ada apa gerangan? Padahal Saya sudah mengisi biodata Saya lengkap dengan foto asli Saya sendiri (Saya pilih foto yang paling ganteng, narsis. Hehe...) dan scan KTP Saya sesuai dengan instruksi.

Berdasarkar kepada hal terebut, Saya mohon penjelasan dari Admin Kompasiana mengapa Status verifikasi Saya masih HIJAU? Masih adakah yang data yang kurang atau harus diperbaiki?

Sebenarnya urusan status verifikasi warna apapun bagi Saya tidak masalah karena Saya senang menulis dan akan terus menulis di Kompasiana sampai Saya tidak bisa lagi menulis. Saya hanya ingin mengklarifikasi saja berdasarkan inbox yang Saya terima dari Admin Kompasiana. Semoga Admin Kompasiana berkenan memberikan penjelasan. Mohon maaf, jika ada kata-kata yang kurang berkenan. Terima kasih.

Hormat Saya,

Idris Apandi

Kompasioner sejak 17 Juni 2010.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun