Mohon tunggu...
Idris
Idris Mohon Tunggu... Musafir Intelektual

Bernilailah untuk orang lain, karena nilai anda berada pada mereka.

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

Setelah Nunung, Siapa Lagi?

21 Juli 2019   11:37 Diperbarui: 21 Juli 2019   12:57 0 2 0 Mohon Tunggu...
Setelah Nunung, Siapa Lagi?
Nunung. kapanlagi.com


Rasanya, tak ada bosan-bosannya para artis Indonesia satu persatu menjadi korban ganasnya si dadah (narkotika). Apa penyebabnya sehingga ini terus-terusan terjadi? Hal ini tentu masih menjadi PR kita semua, khususnya para penegak hukum di Indonesia.

Nunung seorang selebritis komedian terkenal saat ini harus menjalani proses hukum karena terduga mengkonsumsi dadah atau narkotika sejenis sabu. Ia ditangkap pada hari Jumat, 19 Juli 2019 pukul 13.15 WIB di rumahnya di wilayah Tebet Jakarta Selatan.

"Telah diamankan pasangan suami-istri komedian Nunung di rumahnya Jalan Tebet Timur Jakarta Selatan pada hari Jumat, 19 Juli 2019 jam 13.15 WIB. Diamankan satu klip sabu 0,36 gram, hasil test urine positif narkotika," Tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono.

Penangkapan Nunung dilakukan bersama sang sauminya karena diketahui bahwa menurut keterangan Argo, Nunung bersama suami menggunakan sabu untuk menambah stamina.

"Dia (Nunung) mengakui memakai sabu lima bulan lalu untuk stamina dalam bekerja," Jelas Argo.

Alasan yang dikemukakan Argo itu hampir sama persis dengan semua artis-artis yang pernah terkena narkoba. Jika hanya karena masalah stamina artis menjadi korban utama narkoba, maka sampai kapan mereka akan mendapatkan penawarnya. Tak adakah jalan lain untuk memperkuat stamina selain mengkonsumsi narkoba?

Jika tak ada, tentu hal ini sangat memilukan bagi generaasi bangsa terutama kalangan artis!

Saat ini, hampir sudah ribuan artis yang menjadi korban ganasnya narkoba. Jika ini tidak cepat ditemukan jalan keluarnya, maka setelah Nunung siapa lagi? 

Peristiwa ini, tentu membuat para fans dan kalangan artis ikut prihatin atas nasib yang menimpa Nunung dan suaminya.

Belasnya, penangkapan ini bagaikan sekali tepuk dua lalat mati!

Awalnya, saya amat tidak percaya seorang komedian yang terkenal ramah, baik dan paling kocak ini suka mengkonsumsi narkoba sejenis sabu. Tapi, rasa ketidakpercayaan saya terjawab sudah setelah melihat fakta-fakta redaksi dari beberapa media yang memberitakan tentang dirinya ditangkap polisi karena terduga mengkonsumsi narkoba sejenis sabu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x