Musik

7 Lagu Nella Kharisma Ini Ditonton Puluhan Juta di Youtube, Mana Favoritmu?

4 Juni 2018   12:27 Diperbarui: 7 Juli 2018   13:18 715 1 0
7 Lagu Nella Kharisma Ini Ditonton Puluhan Juta di Youtube, Mana Favoritmu?
Lagu Nella Kharisma. Sumber: www.plinplan.net

Nella Kharisma merupakan seorang penyanyi dangdut kelahiran kota Kediri Jawa Timur. Nama Nella Kharisma melejit di dunia dangdut Indonesia sejak lagu Jaran Goyang yang dinyanyikannya viral. video klip dari lagunya tersebut berhasil memperoleh 173 juta penonton sejak di unggah pada 26 April 2017. Sejak saai itu ada sejumlah lagu Nella Kharisma yang hits fenomenal lain yang selalu sukses melekat di kepala masyarakat Indonesia. Sebut saja Konco Mesra dan Bojo Galak.

Sekarang ini sudah banyak lagu-lagu dangdut yang telah dirilis oleh Nella Kharisma yang sukses meledak di pasaran. Beberapa lagu dangdut Nella Kharisma juga sering masuk trending Youtube. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan menyajikan daftar lagu Nella Kharisma yang ditonton oleh puluhan juta viewer di Youtube. Penasaran, lagu apa sajakah itu? Simak berikut ulasan lengkapnya.

1. Nella Kharisma - Jaran Goyang: 173 Juta (sejak 26 April 2017)

Jaran Goyang menjadi salah satu lagu dangdut yang berhasil mengangkat popularitas Nella Kharisma di blantika musik Tanah Air setelah dilihat lebih dari 170 juta viewer selama setahun ini.


2. Nella Kharisma - Konco Mesra: 79 Juta (sejak 24 Desember 2016)

Lagu berjudul Konco Mesra ini sukses bikin baper para pendengarnya, karena lagu ini berisi tentang kisah cinta seorang yang mencintai temannya sendiri, namun dia tak sanggup untuk mengungkapkannya karena status 'Teman sendiri' tersebut. Jadi Teman mesra deh!


3. Nella Kharisma - Bojo Galak: 60 Juta (sejak 23 Mei 2017)

Selanjutnya ada lagu berjudul Bojo Galak yang dibuat dan dipopulerkan pertama kali oleh grup hiphop, Pendhoza ini sukses di nyanyikan kembali oleh Nella Kharisma. Lagu ini berisi curhatan seorang kekasih yang tengah merasa apa yang selama ini dilakukannya selalu salah di mata pasangannya yang 'galak'. Walaupun demikian, ia tetap menerima dengan lapang dada karena dia memang sudah terlanjur sangat mencintai pasangannya tersebut.


4. Nella Kharisma - Ditinggal Rabi: 48 Juta (sejak 20 Mei 2017)

Lagu bertajuk Ditinggal Rabi adalah lagu yang diciptakan pertama kali oleh grup hiphop, NDX AKA. Lagu ini berisi tentang tersiksanya seseorang yang ditinggal menikah kekasih pujaan hatinya dengan orang lain. Padahal sebelumnya mereka telah berjanji untuk selalu hidup bersama selamanya.


5. Nella Kharisma - Kau Tercipta Bukan Untukku: 35 Juta (sejak 22 Agustus 2017)

Tembang lagu kenangan yang sebelumnya di populerkan oleh Ratih Purwasih ini sukses di populerkan kembali oleh Nella Kharisma yang telah ditonton oleh 35 juta viewer di Youtube.


6. Nella Kharisma - Aku Cah Kerjo: 29 Juta (sejak 1 Juni 2017)

Lagu Aku Cah Kerjo adalah lagu yang berisi tentang beratnya kisah percintaan sepasang kekasih yang menjalin hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Karena sang kekasih pergi merantau untuk bekerja, jadi saling menjaga kepercayaan dan kesetiaan, walaupun jarak telah memisahkan mereka berdua.


7. Nella Kharisma - Ninja Opo Vespa: 20 Juta (sejak 23 Oktober 2017)

di urutan terakhir ada single lagu berjudul Ninja Opo Vespa. Lagu yang dirilis oleh Nella Kharisma pada beberapa bulan yang lalu ini juga sempat merajai tangga lagu dangdut Indonesia. Lagu yang diciptakan oleh Yogi dan dirilis oleh label Nagaswara Records ini menceritakan tentang seorang wanita yang tetap setia pada pasangannya. Rasa cintanya tersebut bukan semata-mata karena harta benda. So Sweeet...!


Dari 7 lagu nella kharisma diatas, Mana yang jadi favorit kamu? share di kolom komentar ya! Selamat Mendengarkan. :)