Mohon tunggu...
Tya Atilla
Tya Atilla Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Yogyakarta

16 September 2017   19:56 Diperbarui: 16 September 2017   20:12 900
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Apa yang ada dipikiran Bunda semua tentang Yogyakarta ???

Yups betul sekali Gudeg, bakpia pathok, batik, perak, masih banyak lagi barang murah kualitas tinggi di kota ini ya Bun..

Terakhir Saya ke kota ini kira kira kelaaaassssss brapa yaa .. saya juga udah lupa lagi sangking udah lama banget .. ya pas masih sekolah SD kelas 4-6 mungkin..

Setelah bertahun-tahun lamanya itu, sempet kepikiran mau ke Yogjakarta liburan sama anak sama suami .. tapi waktu nya kapan ya ntah lah .. suami sibuk kerja dan saya sibuk ngasuh Aa Igo dan Ade Audrey yang usia nya hanya terpaut 1 thn aja .. repot-repot menyenangkan deh pokoknya ..

Sampai di satu hari ada temen dunia Maya saya nge-share tentang Mombassador SGM eksplor .. apa itu Mombassador SGM eksplor ??? Disinilah jiwa naluri kekepoan saya sebagai emak emak muncul ..

Setelah saya Googling dan browsing mencari-cari informasi tentang Mombassador SGM eksplor ternyata ini adalah wadah,tempat curhat,tempat berkumpul,komunitas para bunda yang peduli akan nutrisi anak bangsa.. para bunda ini berasal dari Sabang sampai Merauke dan dari berbagai macam profesi ..

Pengen ikutan ???? Tentu pengen banget .. setelah kepo ke blog para bunda batch sebelum-sebelumnya ternyata acara yang di adakan Mombassador itu seruuuuuuuuuuuuu buanget ..

3 hari 2 malam dengan berbagai macam kegiatan dan ilmu yang didapat..

Dari sini saya mulai mencari link untuk mendaftar..

Kira" 1 Minggu setelah daftar saya di telp untuk wawancara mengenai data diri dan seputar kepuasan saya terhadap produk SGM.. wawancara berlangsung sekitar 15-25 menit.. setelah wawancara kira" 2-3 Minggu kemudian saya di telp dan di kasi tau klo saya terpilih menjadi Mombassador SGM eksplor batch 5 ..

Seneng ??? Pasti lah seneng banget .. dikasi kesempatan buat berkumpul dengan 91 bunda lainnya yg berasal dari seluruh Indonesia buat bersama-sama mencari ilmu dan pengetahuan baru ..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun