Mohon tunggu...
Ida Tahmidah
Ida Tahmidah Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Ida Tahmidah

Seorang ibu dari lima orang putra putri, Travel Blogger dan Lifestyle Blogger, kontributor dari beberapa buku antalogi, ibu dari dua penulis cilik. Pemilik blog https://idatahmidah.com dan https://idajourneys.com

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Keseruan Acara Kompasiana: Pelatihan Menulis dan Tour ke Pulau Maju

2 Agustus 2019   19:54 Diperbarui: 2 Agustus 2019   20:17 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bersama teman teman dari Bandung sesaat turun dari kereta api

Hiduplah seperti air yang mengalir selalu terus bergerak maju. Meskipun banyak batu besar yang menghalangi akan selalu bermuara pada tempat yang tenang.

Pantang menyerah seterjal apa pun perjalanan yang di tempuh. 

Entah kenapa lagi senang dengan kutipan-kutipan di atas. Membuat saya bersemangat untuk selalu menambah ilmu memperbaiki diri ke arah yang lebih baik.

Makanya saat ada pengumuman pelatihan menulis yang diadakan Kompasiana saya bersemangat untuk ikut acara ini.

Dan akhirnya tibalah acara yang dinantikan itu. Hari ini Jum'at 2 Agustus 2019 adalah hari yang menyenangkan sekali.  Bisa seseruan bersama teman-teman Kompasianer di acara Pelatihan Menulis dan Tour ke Pulau Maju. Benar-benar acara yang saya nantikan.

Pagi buta sudah berada di Stasiun Kereta Api Cimahi menuju ke Stasiun Gambir. Dilanjut mengendarai Grab bersama teman-teman Kompasianer dari Bandung menuju Taman Mini tempat acara ini diadakan.

Mungkin karena peserta dari jauh jadilah kami peserta yang termasuk awal yang datang ke tempat acara. Masih tersisa waktu lebih dari satu jam. 

Memanfaatkan waktu yang tersisa jadilah saya bersama Teh Sugi dan Teh Yeni teman-teman dari Bandung berkeliling Taman Mini dengan kereta gantung.

Jalan-jalan dulu dengan kereta gantung
Jalan-jalan dulu dengan kereta gantung

Alhamdulillah, tempat pelatihannya di Taman Mini jadinya bisa sekalian jalan-jalan lagi di sini. Sudah lama sekali tidak main ke sini. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun