Mohon tunggu...
Amazing Dinda
Amazing Dinda Mohon Tunggu... Administrasi - Joyful

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC_VcRcUxjRCthjILM9AmNAA/ my blog: https://agrace2011.blogspot.com/ https://mywishes09.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

"Eve", Dampak dari Luka Batin yang Tidak Sembuh

13 Juni 2022   21:25 Diperbarui: 21 Juni 2022   03:03 319 10 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Seo Ye Ji berperan dalam Eve 2022. (sumber: MyDramaList via kompas.com)

Cerita dengan tema balas dendam masih sangat diminati banyak penonton, maka tak heran masih banyak drama Korea yang mengambil tema ini.

Drama Korea Eve juga merupakan drama baru yang bertemakan balas dendam dan disutradarai oleh Park Bong Seob, serta dibintangi oleh Seo Ye Ji.

Drama ini di episode awal mendapatkan kritikan dari beberapa netizen Korea karena adegan dewasa Seo Ye Ji yang dianggap tak perlu ditampilkan dan mengganggu jalan cerita.

Dan saya pun sependapat dengan netizen Korea tersebut kalau adegan tersebut kurang pas saja penempatannya dan terkesan dipaksakan untuk menggambarkan bagaimana Kang Yoon Kyun ( Park Byeong Eun) mulai tergoda dengan Lee Ra El (Seo Ye Ji) bermesraan dengan suaminya.

Drama Eve ini bercerita tentang balas dendam Lee Ra El kepada LY Grup atas kematian tragis ayahnya dan kehidupan kelam yang dijalaninya.

Salah satu usaha balas dendam yang dilakukan oleh Lee Ra El adalah dengan mendekati Kang Yoon Kyun merupakan putra dari pemilik LY Group.

Demi membalas dendam, Ia berselingkuh dengan Yoon Kyun yang sudah mempunyai istri dan anak.

Sedangkan Lee Ra El pun sudah mempunyai suami bernama Jang Jin Wook yang bekerja di LY Group sebagai manajer dan sempat menjadi kepala cabang perusahaan di Argentina.

Lee Ra El juga mempunyai seorang putrri bernama Jang Bo Ram yang bersekolah di sekolah yang sama dengan Puteri Kang Yoon Kyun yaitu di TK Liyan, sebuah sekolah elit dan menjadi sekolah anak-anak dari keluarga kaya.

Saya sudah menonton sampai episode ke empat tentu saja setiap episode banyak yang saya skip.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan