Mohon tunggu...
Amazing Dinda
Amazing Dinda Mohon Tunggu... Joyful

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC_VcRcUxjRCthjILM9AmNAA/ my blog: https://agrace2011.blogspot.com/ https://mywishes09.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Seorang Gangster pun Punya Mimpi yang Normal

28 Januari 2020   23:46 Diperbarui: 28 Januari 2020   23:55 1845 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Seorang Gangster pun Punya Mimpi yang Normal
Sumber: hancinema.net

Beberapa waktu ini saya lagi keranjingan menonton film Korea diantaranya film-film seperti Extrem Job, Exit, Parasite, The Dude In Me, Kim Jj-young,  born 1982, dan semuanya film tahun 2019.

Ada satu film yang baru selesai saya tonton yaitu My Paparotti. Awalnya saya mencari judul film lain di YouTube tapi hasil pencarian merujuk pada banyak hal tapi tidak satupun yang merujuk pada judul yang saya cari.  Sayapun secara tidak sengaja meng-klik film My Paparotti.  

Saya belum tahu kalau My Paparotti adalah film lama yaitu film tahun 2013 dan saya juga tidak tahu film ini berkisah tentang apa.

Awalnya saya pikir film ini adalah tentang kisah percintaan dan My Paparotti adalah julukan sayang untuk sang kekasih, tapi ternyata tebakan saya salah.

My Paparotti ternyata berkisah tentang seorang anak remaja SMA yang mempunyai mimpi menjadi penyanyi Opera seperti Paparotti.

Mengetahui kalau film ini berkisah tentang anak remaja SMA sempat membuat saya ingin menyudahi tontonan saya, tapi karena ada  sedikit penasaran sayapun melanjutkan menonton film ini.

Adegan diawali dengan dua mobil yang sedang melaju ke tempat yang sama, satu mobil mahal dan didalamya berisi 4 orang anggota gangster dan pemimpinnya bernama Jang-ho (diperankan oleh Lee Je-hoon)  dan satunya lagi mobi butut yang dikemudikan oleh seorang pria paruh baya yang bernama Sang-jin (diperankan oleh  Han Suk-kyu).

Sebuah insiden kecil terjadi dimana mobil Sang-jin menabrak mobil yang ada di depannya yang ternyata mobil Jang-ho. Anak buah Jang-ho pun keluar dari mobil tampak kesakitan dan Sang-jin yang merasa bersalah meminta maaf tapi anggota gang justru menendang mobilnya dan marah-marah kepada Sang-jin.

Keributan tersebut membuat Jang-ho keluar dari mobil dan kembali Sang-jin minta maaf tetapi Jang-ho lebih tertarik dengan musik klasik yang terdengar dari audio mobil Sang-jin. Setelah Jang-ho menghina Sang-jin dengan mengatakan mobil Sang-jin adalah mobil rongsokan dan harga bumper mobilnya lebih mahal dari harga mobil Sang-jin dan kemudian ia menyuruh anak buahnya untuk mengambil mobil Sang-jin.

Kesan pertama pada pertemuan biasanya menjadi stigma untuk menilai karakter seseorang dan itupun terjadi pada Sang-jin.

Sang-jin adalah seorang guru vokal di sebuah sekolah Menengah Seni di sebuah kota kecil. Hari itu adalah hari cutinya tapi dia di telepon oleh Deok-saeng, kepala sekolah sekaligus teman kuliahnya dulu. Deok-saeng bermaksud membahas masalah penerimaan seorang murid baru yang berbakat dalam bernyanyi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x