Mohon tunggu...
Amazing Dinda
Amazing Dinda Mohon Tunggu... Joyful

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC_VcRcUxjRCthjILM9AmNAA/ my blog: https://agrace2011.blogspot.com/ https://mywishes09.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Menikmati Game AR dalam "Memories of Alhambra"

24 Januari 2019   00:11 Diperbarui: 24 Januari 2019   01:29 602 1 2 Mohon Tunggu...


Pernahkah kamu membayangkan bertarung dengan rival mu dalam game AR (Augmented Reality? Kamu kebetulan sedang marah dengan rivalmu di dunia nyata, jadi kamu menggunakan kesempatan ini untuk  menumpahkan kemarahanmu lewat pertarungan pedang di game AR.  Untuk mengalahkannya dalam petarungan berarti kamu harus membunuh rival mu . 

Sesaat kamu merasa puas telah berhasil mengalahkan rivalmu dan kemarahanmu tersalurkan, tapi ternyata apa jadinya ketika rival mu yang kamu pikir cuma kamu bunuh dalam game ternyata benar-benar meninggal di dunia nyata setelah bermain game denganmu.  

Dan bukan hanya itu saja, ternyata rival mu yang sudah mati dalam game dan dunia nyata terus muncul di depanmu bahkan ketika kamu tidak memakai lensa kontak yang digunakan untuk bermain game, kamu masih bisa tetap melihat rival mu dengan tubuh berlumuran darah berusaha membunuhmu dengan pedang. 

Padahal di dalam game jika musuh sudah mati maka dia tidak akan muncul lagi.  Pastilah kamu akan merasa syok, dan merasa tertekan  dan putus asa.


Itulah yang di alami oleh Yoo Jin Woo, seorang CEO perusahaan investasi teknologi. J-One, dalam drama Korea Memories of the Alhambra yang ditayangkan TVN mulai 1 Desember 2018 lalu.  

Yoo Jin Woo  menggunakan kesempatan membalas dendam dengan rivalnya, Cha Hyung Seok dalam pertarungan di game dan ternyata rivalnya bukan hanya terbunuh dalam game, tetapi di dunia nyata rivalnya tersebut benar-benar meninggal setelah bermain game.

 Awalnya Yoo Jin Woo ke Granada, Spanyol  adalah untuk menemui Jung Se Joo, seorang Jenius, pencipta game AR, untuk menjalin kerja sama dengannya. Jung Se Joo meminta Yoo Jin Woo menemuinya di Hostel Bonita. 

Hotel ini dikelola oleh Jung Hee Joo yang merupakan kakaknya Jung Se Joo dan hotel ini juga merupakan tempat tinggal Jung Se Joo bersama nenek, kakaknya  Jung Hee Joo, dan adiknya, Jung Min Joo. Game yang diciptakan oleh Jung Se Joo bersama temannya itu ternyata berbuntut malapateka dan juga banyak misteri, seperti belum diketahuinya keberadaan Jung Se Joo ada dimana dan kenapa dia menghilang.


Bukan hanya Yoo Jin Woo yang menginginkan bisa mendapatkan lisensi game AR yang diciptakan oleh Jung Se Joo tapi rivalnya Cha Hyung Seok menginginkan lisensi game tersebut juga. Cha Hyung Seok adalah sahabat Jin-woo, dan juga patner kerjanya dalam satu perusahaan.  

Bersama Cha Hyung Seok dan Park Son-ho yang merupakan kakak kelasnya, Jin-woo mendirikan J-One Holdings yang didanai oleh ayah Cha Hyung Seok.  

Perbedaan visi membuat mereka tidak sejalan di dalam melaksanakan bisnis dan membuat Cha Hyung Seok di depak ayahnya sendiri dari J- One dan akhirnya Cha Hyung Seok membuat perusahaan sendiri New World, dan perusahaannya menjadi saingan J-One.  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x