Mohon tunggu...
Idafidi
Idafidi Mohon Tunggu... Administrasi - Dia sederhana tapi bisa membuatku bahagia. ❤️

Frida❤️

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Maafkan Aku

13 Januari 2020   22:58 Diperbarui: 13 Januari 2020   22:59 304
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Maafkan aku,
Mungkin aku belum bisa menjadi
seorang kakak yang baik untukmu. 


Tapi,
Andai engkau tau,
Dalam setiap pengharapanku
Aku ingin kehidupan mu
Jauh lebih baik dari hidupku,


Bila setiap kepedulianku terhadapmu
mengganggu katakan saja.
Aku akan berhenti.
Jangan hanya diam,
seolah semua orang salah dimata mu.


Tapi kau tak pernah tau,
Bagaimana mereka menyayangi mu.
Jika memang ada yang perlu di bicarakan, maka bicara lah.
Jangan hanya membisu dan berharap semua orang bisa mengerti kamu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun