Mohon tunggu...
Sastria Wardana
Sastria Wardana Mohon Tunggu... Dosen - Menulis adalah anugrah

ARIES SELALU

Selanjutnya

Tutup

Medan

H. Anif Wafat, Tuan Guru Batak Ajak Umat Mendoakan

25 Agustus 2021   09:41 Diperbarui: 25 Agustus 2021   09:49 590 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tuan Guru Batak (TGB) memberi doa, upah-upah dalam satu kesempatan H Anif bersilaturrahim ke majelis TGB (Dokpri)

 

Kabar duka datang dari salah satu pengusaha sukses dan tokoh Sumatera Utara Bapak H. ANIFBapak H. Anif meninggal dunia Rabu (25/08/2021) pada Pukul 04.15 dan akan dikebumikan pada waktu Ba'da zhuhur hari ini, di mesjid Musannif, Cemara Asri, Kota Medan.

Kabar tersebut di ungkap langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera utara H. Musa Rajeksah kepada Tuan Guru Batak Syekh Dr Ahmad Sabban Rajagukguk melalui via seluler bahwa Ayahanda H. Anif Telah Wafat.

"Ayahanda H. Anif merupakan pengusaha sukses, tokoh yang sangat dermawan di Sumatera Utara, Tokoh umat yang sangat pemurah dan banyak sekali memperhatikan kepentingan umat di sumatea utara, Insyaallah Beliau hamba yang sholeh", Ucap salah satu Ulama kharismatik Sumut  yakni Tuan Guru Batak Syekh Dr Ahmad Sabban Rajagukguk sembari mengajak umat turut mendoakan.

Kebaikan-kebaikan beliau menjadi amal yang akan selalu dikenang oleh Masyarakat Sumut disetiap waktu. Bahkan beliau menjadi Donatur Utama dalam pembangunan dan pembaharuan Mesjid Agung. Di Sumatera Utara, beliau juga banyak membantu umat dan sangat respek juga terhadap Pembangunan Pendidikan, Alhamdulillah Nama beliau sangat dikenal baik oleh Masyarakat Sumatera Utara.

Inn li-llhi wa-inna ilayhi rjin

Mari kita doakan kiranya ayahanda Haji Anif Husnul Khatimah. Semoga Allah SWT mengampuni dosa almarhum ayahanda, diterima seluruh amal ibadah dan kebaikannya, diringankan yaumul hisab nya, dilimpahkan keberkahan kepadanya, serta diterangkan dan dilapangkan kuburnya."tuturnya"

Kiranya keluarga diberi ketabahan, hikmah dan ketaqwaan. Aamiin

Mohon tunggu...

Lihat Konten Medan Selengkapnya
Lihat Medan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan