Mohon tunggu...
HUZAIRI
HUZAIRI Mohon Tunggu... Guru - Guru Honorer di Madrasah Tsanawiyah Swasta di Kabuapten Pandeglang

Talk less do more

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis

Piala Sudirman Cup 2021: Nonton Live Score

28 September 2021   00:23 Diperbarui: 28 September 2021   00:26 536 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Piala Sudirman Cup 2021: Nonton Live Score
Bulutangkis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Vladislav Vasnetsov

Perhelatan kejuaraan beregu bulu tangkis Piala Sudirman Cup 2021 memasuki hari ke dua, Tim bulu tangkis Indonesia harus meladeni perlawanan negara Canada, menariknya karena pertandingan ini ada di court 3, jadi tidak disiarkan secara langsung. 

Kurang lebih 1.100 Para badminton Lovers setia Indonesia  terpaksa harus beralih Chanel ke Live score, hanya untuk mendukung Atlet bulu tangkis kita dan juga menikmati pertandingan dari partai ke partai, lucunya dengan Modal hanya suara raket, sesekali Smash yang keras yang hanya terdengar dan suara dukungan dari suporter masing-masing negara. Keseruan nonton Live Score Tim INA yang sedang berlaga di lapangan tiga tidak sampai disitu, dengan dibukanya live Chat, banyak Coment-coment yang variatif, ada yang support ada yang bully dll..

Pada pertandingan babak penyisihan grup C  kali ini, Tim Pelatih menurunkan dengan perubahan formasi dari semua Nomor yang bertanding. Pasangan Fajar/Rian yang turun di nomor pertama, sukses membuat skor 1-0, Lanjut ke tunggal Putri Ester belum bisa menambah skor justru Canada membuat skor sama 1-1.

Di partai ke tiga Tunggal Putra ke dua peraih medali emas Asian Games Jonatan Christie, justru diluar dugaan Kalah dramatis dari pemain Canada dan skor berbalik menjadi 2-1 untuk Lawan. Partai ke Empat, harapan BL akhirnya terpenuhi lewat permainan apik dari pasangan ganda putri Andalan Indonesia Greysia/Apriani untuk merubah skor menjadi 2-2. Partai terakhir sebagai penentu kemenangan, pasangan muda Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, tampil memukau dan sukses membuat skor Akhir menjadi 3-2 untuk kemenangan Indonesia. 

Selanjutnya Indonesia akan menantang Denmark untuk merebut Juara Grup C. 

Indonesia bisa Indonesia Juara.. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan