Mohon tunggu...
Huzaimah huzai
Huzaimah huzai Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Sinyal

26 Januari 2022   15:12 Diperbarui: 26 Januari 2022   16:32 157
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

                                                                                                                

Dahulu aku menganggap hal ini hanyalah masalah sepele

Tetapi kini masalah ini menjadi hal yang serius

Karena masalah ini, aku harus kesulitan untuk belajar

Masalah ini mungkin dialami oleh beberapa orang yang sama sepertiku


Bahkan, aku harus pergi naik ke bukit untuk mendapatkannya

Butuh jarak yang terbentang jauh untuk mencapainya

Namun, aku pantang menyerah untuk mendapatkannya

Hal ini disebabkan oleh pandemi yang sedang dilanda oleh dunia


Awalnya aku kesulitan untuk menempuh jarak ini

Tetapi saat ini, aku sudah terbiasa dengan semua ini  

Mungkin karena lokasi ini berada di desa

Dan sangatlah berbeda dengan kota yang sangat mudah untuk mendapatkannya


Terkadang aku iri dengan mereka yang berada di kota

Karena tak perlu khawatir untuk mencarinya

Dan tak perlu khawatir berjauhan dengan keluarga yang berada di desa

Tetapi ini adalah pilihanku untuk merantau ke luar desa

Untuk menempuh perguruan tinggi impianku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun