Mohon tunggu...
Husnul Yaqin
Husnul Yaqin Mohon Tunggu... Petani - Mahasiswa Hukum

Main musik

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tentang Hati

9 Agustus 2022   06:26 Diperbarui: 9 Agustus 2022   06:40 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Hey kamu, Yang selalu membuat aku terobsesi akan wajah cantik dan senyum manismu, saya lihat kamu baik-baik saja, hemmmmmm apakah kamu tau arti sebuah perasaan itu? Oohh mungkin kamu tidak tahu ya haha.....  mungkin yang kamu tahu hanyalah melempiaskan rasa bosan perasaanmu kapada orang lain. Semoga saja tidak seperti itu

Baiklah mungkin untuk saat ini aku masih terobsesi akan dirimu tapi mungkin seiring berjalannya waktu rasa rasa itu akan tumbuh menjadi sebuah rasa benci. Iyaaa rasa benci itu aku hadirkan hanya untuk membuang sebuah perasaan dan rasa terobsesiku padamu yang tak menentu,  sebuah perasaan dan sebuah terobsesi yang tak pada tempatnya. Tapi tenang saja  setelah perasaan itu hilang dan aku akan kembali lagi sebagai sebuah Teman.

Hey Jangan terlalu serius mendengarnya ini hanyalah sebuah candaan yang akan menjadi sebuah kenyataan.

Tulisan ini aku buat atas dasar kegelisahan hati, karena kata ning khilma anis belajarlah menulis, dan jika nanti kamu patah hati kamu tidak menangis tetapi menulis

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun