Mohon tunggu...
Den Ciput
Den Ciput Mohon Tunggu... Penulis - I'm a writer...

Just Ordinary man, with the Xtra ordinary reason to life. And i'm noone without God.. http://www.youtube.com/c/ChannelMasCiput

Selanjutnya

Tutup

Seni Pilihan

Gaya Berpakaian Lewis Hamilon yang Eksentrik!

19 September 2022   02:57 Diperbarui: 19 September 2022   06:44 54 6 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Gaya berpakaian Lewis di sirkuit Spa Francorchamps, Belgia. ( Foto: Dailystar)

Dunia fashion adalah sisi lain kehidupan Lewis Hamilton selain balapan. Selain menjadi brand ambassador beberapa brand kenamaan, Lewis juga terlibat kerjasama dengan designer kondang, Tommy Hilfiger. Kerjasama dengan brand kondang asal Amerika serikat tersebut mereka jalin setidaknya sejak tahun 2018 atau empat tahun silam.

Sebagai realisasi dari kerjasama itu mereka meuluncurkan pakaian dengan merk TommyXlewis. Tak main-main, mereka launching brand tersebut di Shanghai. Konon kabarnya, busana-busana tersebut dirancang sendiri oleh Lewis Hamilton. Lewis mengakui, menjadi perancang pakaian adalah sisi lain dari kehidupannya. Menjadi pekerjaan 'sampingan'.

Salah satu hal yang melandasi kecintaan Lewis terhadap dunia fashion adalah, bahwa dia berkeyakinan, seseorang akan di hargai salah satunya dengan cara berpakaian. Seumpama orang jawa bilang, ajining rogo soko busono, manusia di hargai ( secara fisik), karena pakaian yang di kenakan.

Mendesain pakaian, bagi Lewis adalah sesuatu yang menyenangkan. Sama seperti ketika dia balapan. Bahkan dari pemilihan bahan dan detil-detil lainnya Lewis turut terlibat.

Selain punya bisnis dan mendesain fashon, Lewis juga menjadi bintang iklan merk adibusana Valentino. Lewis tak sendirian membintangi iklan fashion asal Roma tersebut. Lewis di dapuk bersama Zendaya Coleman.

Pundi-pundi Lewis lainnya adalah bisnis makanan diet. Tampaknya dua lini bisnis ini sekaligus merefleksikan gaya hidup Lewis. Yang pertama gaya berpakaian yang modis, kedua gaya hidup sehat.

Orang kalau banyak duit, pakai apapun pantas saja. heheheh. Nggak segitunya juga kali. ( Foto : laineygossip)
Orang kalau banyak duit, pakai apapun pantas saja. heheheh. Nggak segitunya juga kali. ( Foto : laineygossip)

Yap! Menjadi pengusaha fashion, tentu harus modis. Idealnya kayak gitu.

Dan Lewis melakukannya, dengan caranya sendiri. Selain di media sosial yang followernya sudah jutaan itu, tentu saja even balapan menjadi ajang strategis untuk memamerkan dagangannya. Artinya, dia musti tampil pol-polan, secara berpakaian.

Saat event, tentu ratusan kamera berusaha membidikkan jepretannya ke sosok Lewis. Karena bagaimanapun, sampai saat ini Lewis masihlah seorang 'raja' dengan tujuh kali juara dunia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Seni Selengkapnya
Lihat Seni Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan