Mohon tunggu...
HuseinCamel
HuseinCamel Mohon Tunggu... Mahasiswa - Biasalah

ya gitulah..

Selanjutnya

Tutup

Diary

Kesiangan Saat Mengunjungi Wisata Tawamangu

29 April 2021   00:05 Diperbarui: 29 April 2021   00:17 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pengalaman ini saya dapatkan ketika saya berlibur ke Jogja, tahun lalu. Ketika itu saya dan teman teman saya berencana untuk mengunjungi destinasi wisata Mangunan, Yogyakarta. Mangunan adalan tempat seperti tebing, yang didepannya ada perairan, sawah, dan hutan. 

Yang menarik dari destinasi ini adalah, ketika anda datang pada waktu pagi hari, jurang di depan anda akan dipenuhi oleh awan awan dan kabut pagi. Anda seperti berasa berdiri di negeri diatas awan, dimana anda hanya akan melihat awan yang luas sejauh mata memandang.

Namun, anda harus bergegas untuk bisa kesini. Bukan karena tutup, namun anda dapat kehilangan moment dimana awan awan tersebut berkumpul. Seperti saya dan teman teman saya alami misalnya, kami hanya selisih tipis saat sampai pada destinasi ini. 

Kami tiba pukul 06.30 pagi dan awan awan tersebut pun mulai hilang. Idealnya, anda harus datang dini hari untuk bisa menikmati destinasi wisata tersebut. Namun, kehijauan hutan dan luasnya pemandangan tetap bisa kami nikmati.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun