Mohon tunggu...
Akhmad Husaini
Akhmad Husaini Mohon Tunggu... Warga biasa dari kampung, senang membaca dan menulis tentang apa saja. Tinggal di Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan.

Menjadikan menulis sebagai pekerjaan utama.

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Butuh Suasana Nyaman dalam Bekerja

10 Mei 2021   08:09 Diperbarui: 10 Mei 2021   08:29 37 2 0 Mohon Tunggu...

Jujur saja, Dugal merasa tak nyaman dalam menjalani hari-hari di tempat kerja. Saat ini sudah berhari-hari bahkan minggu dan bulan. Selalu ada saja hal yang jadi pungkala masalah. Ada bawahan yang sok jadi atasan.

Sehingga terlihat bawahan jadi pemimpin di tempat kerja. Sementara pimpinan diacuhkan begitu saja. Karena memang pimpinan itu kurang bagus kinerjanya. Dugal melihat hal ini tak nyaman. Apalagi ia hanya sebagai honorer saja. Sementara yang bersengketa sudah ASN, dan bertahun-tahun lebih bekerja.

Dengan suasana yang nyaman, tenang, dan damai di tempat kerja tentu semangat dan gairah dalam bekerja. Akan tetapi bila seperti itu terus ada beberapa kemungkinan yang akan terjadi. Dugal akan malas-malasan, sering tak hadir, ujungnya ia akan istirahat panjang lagi, seperti beberapa bulan lalu yang pernah dijalani.

Mudahan itu tidak terjadi. Dugal berdo'a semoga semua masalah segera selesai dan ada jalan keluarnya. Amin ya Rabbal 'Alamin.

VIDEO PILIHAN