Mohon tunggu...
Akhmad Husaini
Akhmad Husaini Mohon Tunggu... Warga biasa dari kampung, senang membaca dan menulis tentang apa saja. Tinggal di Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan.

Menjadikan menulis sebagai pekerjaan utama.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

MTsN 3 HSS Ikut Gelar Budaya Saraba Kawa ke-2 di Tanjung

28 November 2019   08:23 Diperbarui: 28 November 2019   10:34 12 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
MTsN 3 HSS Ikut Gelar Budaya Saraba Kawa ke-2 di Tanjung
Tujuh orang siswi MTsN 3 HSS yang akan ikut kegiatan Gelar Budaya Saraba Kawa ke - 2 di Tanjung. (foto : akhmad husaini)

Insya Allah kalau tak ada aral, Kamis (28/11/2019) malam ini Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) akan mengikuti Gelar Budaya Saraba Kawa ke -- 2 di Tanjung, Kabupaten Tabalong.

Gelar Budaya Saraba Kawa dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke - 54 Kabupaten Tabalong, 28 November s.d 4 Desember 2019 di Tanjung Expo Center, Mabuun, Kabupaten Tabalong.

Dalam kegiatan itu MTsN 3 HSS menyertakan 7 (tujuh) siswi yang akan tampil pada salah satu lomba yang digelar.

Ketujuh siswi MTsN 3 HSS itu adalah Anisa (Kelas VII A), Istiqamah (Kelas VII B), Nadia Rahmadina (Kelas VII D), Rizkya Febrianti (Kelas VII F), Hanesa Muslifah Yulianty (Kelas IX B), Husnul Khatimah S (Kelas IX B), dan Nazla Husnur Rasyida (Kelas IX C).

Bertindak sebagai Guru Pendamping dalam kegiatan itu adalah Dewi Puspasari, S.Pd dan Gusti Febrina Abrasabila, S,Pd.

Pihak MTsN 3 HSS tak mematok target muluk, hanya sebagai bentuk partisipasi dan menambah  pengalaman baru bagi para siswi dalam bidang seni budaya yang diikuti di luar daerah. (ahu)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x