Mohon tunggu...
Humas Rutan Temanggung
Humas Rutan Temanggung Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Humas
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Berita Rutan Temanggung

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Rutan Temanggung Lakukan Perawatan Berkala Layanan Self Service

29 September 2022   10:51 Diperbarui: 29 September 2022   10:58 111
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rutan Kelas IIB Temanggung terus meningkatkan Pelayanan Publik, termasuk pelayanan berbasis IT.


Kepala Rutan Temanggung, Syaikoni mengatakan salah satu bentuk konkrit dari peningkatan layanan tersebut adalah perawatan layanan informasi "Self Service WBP dan Keluarga WBP".


Dengan perawatan secara berkala pada layanan informasi "Self Service", Warga Binaan ataupun keluarga dari Warga Binaan dapat mengakses informasi mengenai registrasi yang disediakan oleh rutan dengan lancar


Box Self Service ini merupakan pemberian   langsung dari Direktorat Jendral Pemasyarakatan sebagai pemenuhan sarana dan prasarana pengelolaan SDP (Sistem Database Pemasyarakatan) pada Unit Pelaksana Teknis guna peningkatan layanan Pemasyarakatan.


Syaikoni mengatakan "Kami akan terus meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat, dengan cara merawat box self service ini secara berkala. Dengan perawatan yang baik layanan Self Service ini diharapkan meningkatkan layanan Pemasyarakatan yang merupakan salah satu tekad kami bersama ".

#KemenkumhamJateng
#AYuspahruddin
#RutanTemanggung

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun