Mohon tunggu...
HUMAS RUTAN BOYOLALI
HUMAS RUTAN BOYOLALI Mohon Tunggu... Penegak Hukum - RUMAH TAHANAN NEGARA BOYOLALI

BERCERITA TENTANG KESEHARIAN KAMI MENJALANKAN TUGAS DAN FUNGSI

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Tingkatkan Jiwa Nasionalisme, Rutan Boyolali Libatkan WBP sebagai Petugas Upacara

1 Oktober 2022   16:04 Diperbarui: 1 Oktober 2022   16:09 49 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Boyolali - Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Pada Sabtu 1 Oktober 2022 di Rutan Boyolali Tampak Berbeda. Pasalnya, dalam kegiatan upacara tersebut WBP bertindak sebagai petugas upacara. Melibatkan warga binaan untuk turut serta menjadi petugas upacara merupakan bagian dari upaya bimbingan kepribadian di Rutan Boyolali.

Upacara diselenggarakan di lapangan blok A dimulai pukul 08.00 WIB dan diikuti oleh seluruh warga binaan dan pegawai Rutan Boyolali sebagai peserta. Bertindak sebagai komandan upacara, Agus Imam Taufik selaku Karutan mengapresiasi warga binaan yang beetugas sebagai petugas upacara pada pagi ini.
"Kita merupakan bagian dari luasnya Negara Kesatuan Republik Indonesia, melalui peringatan hari kesaktian pancasila ini mari kita tingkatkan peran untuk laksanakan fungsi dan tugas sesuai peran kita pada negara dengan menerapkan pancasila. Baik warga binaan maupun pegawai semua harus ikut andil dalam wujudkan bergerak bangkit bersama Pancasila" Ujar Komandan upacara dalam pidatonya.

dokpri
dokpri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan