Mohon tunggu...
HUMAS RUTAN BOYOLALI
HUMAS RUTAN BOYOLALI Mohon Tunggu... Penegak Hukum - RUMAH TAHANAN NEGARA BOYOLALI

BERCERITA TENTANG KESEHARIAN KAMI MENJALANKAN TUGAS DAN FUNGSI

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Meningkatkan Layanan bagi Warga Binaan, Wartel Suspas Tali Jiwo Rutan Boyolali Kini Bisa Video Call

2 September 2022   14:47 Diperbarui: 2 September 2022   14:53 66 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Boyolali - (27/08) Wartel Suspas Tali Jiwo milik Rutan Kelas IIB Boyolali kini bisa digunakan untuk video call sebagai sarana peningkatan layanan publik bagi warga binaan.

Dulu Wartel Suspas Tali Jiwo hanya bisa digunakan untuk telephone seluler saja tapi karena perkembangan zaman kini wartel milik Rutan Boyolali ini bisa digunakan untuk video call. Untuk peningkatan pelayanan ini, Rutan Kelas IIB Boyolali bekerja sama dengan pihak ketiga CV. Muffa Indo.

Bagi warga binaan yang ingin menggunakan layanan wartel tersebut, pertama mereka menscan voucher dan secara otomatis akan menjadi saldo. Setelah saldo masuk, warga binaan secara langsung bisa menggunakan wartel dengan menekan angka yang ada di monitor dan dapat memilih layanan telephone seluler atau video call. Layanan akan berakhir ketika saldo dalam mesin habis atau warga binaan dapat memperpanjang dengan cara mengisi saldo lagi.

Dengan adanya layanan video call di Wartel Suspas Tali Jiwo milik Rutan Boyolali ini semoga dapat meningkatkan pelayanan bagi warga binaan dan juga keluarga yang ingin bertemu tapi belum sempat berkunjung ke Rutan Boyolali.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan