Mohon tunggu...
Humas RutanBlora
Humas RutanBlora Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Jawa Tengah, berlokasi di Jalan Abu Umar No. 9 Blora

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Rutan Blora Ikuti Pembukaan Kegiatan Penelitian RKBMN 2024

20 September 2022   15:24 Diperbarui: 20 September 2022   15:32 41 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

BLORA - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora, Tri Joko Wiyono bersama Pejabat Struktural mengikuti Pembukaan Kegiatan Penelitian Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN) Tahun 2024 secara virtual. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh unit kerja Kementerian Hukum dan HAM RI yang berpusat di Ballroon Haris Resort Balerang Batam, Kepulauan Riau, Selasa (20/09/2022). 

Kegiatan ini diawali dengan sambutan Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto sekaligus membuka kegiatan Penelitian RKBMN Tahun 2024. 

Dok. Humas Rutan
Dok. Humas Rutan

Materi yang diberikan mengenai Penyusunan Pedoman Teknis Implementasi Aplikasi SAKTI pada Modul Persediaan, Aset Tetap, serta GL dan Pelaporan, serta Penyusunan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Kemenkumham RI. 

Agenda dari kegiatan ini adalah diskusi dalam rangka penggalian dan penelitian atas RKBMN Tahun 2024 tingkat Kementerian, dimana penelitian akan dilaksanakan pada aspek kelengkapan dokumen, kesesuaian ketentuan, kesesuaian kebutuhan dan sumber anggaran (pembiayaan). 

Hasil output kegiatan ini adalah perencanaan pengadaan BMN, pemeliharaan BMN, pemanfaatan BMN, pemindahtanganan BMN dan penghapusan BMN.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan