Mohon tunggu...
Humas Rutanbandaaceh
Humas Rutanbandaaceh Mohon Tunggu... Lainnya - Hubungan Masyarakat Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Banda Aceh

baca buku

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Perkuat Keamanan, Rutan Banda Aceh Terima Pengadaan Gembok Baru dari Ditjen Pemasyarakatan RI

26 September 2022   16:08 Diperbarui: 26 September 2022   16:34 59 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Banda Aceh - Rumah Tahanan Kelas IIB Banda Aceh menerima dan melakukan pengecekan Gembok baru yang merupakan pengadaan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan tahun 2022, Senin(26/09/2022).

Seluruh gembok yang berjumlah 80 buah ini sampai dengan baik dan diterima langsung Kepala Sub Seksi Pengelolaan dan Jajaran Pengelolaan Rutan Banda Aceh untuk dilakukan pengecekan.

Dokpri
Dokpri
Setelah dilakukan Pengecekan, Gembok yang merupakan pengadaan Ditjen Pemasyarakatan Tahun 2022 akan di data untuk selanjutnya dilakukan pengimputan ke Aplikasi SAKTI (Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi) untuk dapat di digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Karutan Kelas IIB Banda Aceh dalam hal ini menyampaikan "Saya Selaku pimpinan Rutan Banda Aceh mengucapkan Terima Kasih banyak kepada Ditjen Pemasyarakatan Atas Pengadaan Gembok ini sebagai sarana untuk mencegah terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban".

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan