Mohon tunggu...
Humas Rutanbandaaceh
Humas Rutanbandaaceh Mohon Tunggu... Lainnya - Hubungan Masyarakat Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Banda Aceh

baca buku

Selanjutnya

Tutup

Indonesia Sehat

Bangun Sinergitas, Rutan Banda Aceh Lakukan Koordinasi dengan Dinas Kesehatan Banda Aceh Terkait Penanganan HIV/AIDS

31 Agustus 2022   12:31 Diperbarui: 31 Agustus 2022   12:37 56 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dok. Humas Rutan Banda Aceh

Banda Aceh - Sebagai salah satu Unit Pelaksana Teknis Percontohan di bidang Pelayanan Kesehatan di Pemasyarakatan dan dalam Rangka untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga binaan. Rutan Banda Aceh lakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh, Rabu (30/08/2022).

Kedatangan rombongan yang terdiri dari Karutan Banda Aceh, Kepala Sub Seksi pelayanan tahanan dan Pegawai Kesehatan pada Dinas Kesehatan Banda Aceh disambut langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh dan jajarannya.

Kegiatan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Banda Aceh ini membahas mengenai perjanjian kerja sama perihal Program Pengendalian HIV/AIDS dan kolaborasi TB-HIV bagi warga binaan Rutan Banda Aceh.

Koordinasi yang dilaksanakan dengan dinas kesehatan Banda Aceh ini sehubungan dengan adanya Perjanjian Kerja sama antara Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dengan Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam Pelaksanaan Proyek Indonesia HIV Response: Eliminating the AIDS Epidemic in Indonesia by 2030.

Karutan Banda Aceh dalam kegiatan ini menyampaikan "Kegiatan koordinasi dengan dinas kesehatan terkait pengendalian HIV/AIDS dan TB ini bertujuan untuk mencegah Resiko Penularan HIV/AIDS dan TB di Rutan Banda Aceh".

"Kami dari pihak Rutan Banda Aceh mengucapkan terima kasih atas sambutan kepala dinas kesehatan Banda Aceh dan jajaran terkait koordinasi ini, untuk selanjutnya semoga dari hasil kegiatan koordinasi ini dapat terjalin kerja sama kedepannya untuk mendukung peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di Rutan Banda Aceh" ungkap Karutan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Indonesia Sehat Selengkapnya
Lihat Indonesia Sehat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan