Mohon tunggu...
Humas Polres Muratara
Humas Polres Muratara Mohon Tunggu... Akun Kegiatan Polres Muratara Polda Sumsel

β€’π‘¨π’Œπ’–π’ π‘Ήπ’†π’”π’Žπ’Š 𝑷𝒐𝒍𝒓𝒆𝒔 𝑴𝒖𝒓𝒂𝒕𝒂𝒓𝒂‒ prΟƒfΡ”Ρ•Γ­ΟƒnΞ±l, mΟƒdΡ”rn, tΡ”rpΡ”rcΞ±Ρ‡Ξ±. Kapolres Muratara | π˜Όπ™†π˜½π™‹ π˜Όπ˜Ώπ™„ π™’π™„π™π˜Όπ™‰π™π™Š, π™Ž.𝙄.𝙆

Selanjutnya

Tutup

Atletik

Ujian Kenaikan Pangkat, Anggota Polres Muratara Ikuti Tes Beladiri Polri

25 Februari 2020   19:09 Diperbarui: 25 Februari 2020   19:01 15 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ujian Kenaikan Pangkat, Anggota Polres Muratara Ikuti Tes Beladiri Polri
dok.pribadi

Polres Muratara.Id -- Sebanyak 48 personil gabungan Polres Muratara dan Personil Polres Mura yang akan naik pangkat setingkat, lebih tinggi melaksanakan tes bela diri Polri dalam rangka Ujian Kenaikan Pangkat bertempat di Aula Atmani Wedhana Polres Musi Rawas. Selasa (25/02/2010).

Kegiatan tes di lapangan langsung dipimpin oleh Tim Team Beladiri Polda Sumsel (Kasubag Rohjas ) dipimpin oleh Kompol Menang, S. SH.Msi., tes bela diri ini juga berguna untuk meningkatkan kemampuan personil Polres Banyumas dalam hal keterampilan bela diri sebagai pendukung dalam pelaksanakan tugas di lapangan.

"Personil harus mempunyai keterampilan di lapangan, oleh karena itu harus dibekali dengan kemampuan beladiri Polri. Maka bela diri sangat penting bagi anggota Polri dengan menggunakan tangan kosong. Penggunaan senjata api merupakan pilihan paling akhir anggota Polri untuk melumpuhkan pelaku kejahatan," Ujar Kompol Menang.

dok.pribadi
dok.pribadi
Tentunya, mengingat kedepan tantangan tugas yang semakin berat, kegiatan bela diri dilaksanakan Polres Muratara tidak hanya yang akan naik pangkat saja, secara keseluruhan akan terus dilaksanakan latihan berguna untuk meningkatkan keterampilan, dan kesiap-siagaan anggota karena selaku anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto, S.I.K melalui Kabag Sumda Kompol Ramlan Amin, SH menjelaskan Dengan adanya kegiatan ini, dalam Rangka Ujian Kenaikan Pangkat bela diri, diharapkan Polri dapat profesional dalam bertindak dilapangan guna masyarakat terjamin merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi.

(PID Promoter Humas Polres Muratara)

VIDEO PILIHAN