Mohon tunggu...
Yoel Jonly Pontowulaeng
Yoel Jonly Pontowulaeng Mohon Tunggu... Operator - Humas Kumham Sulut

Kontributor Berita Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Acara Puncak Peringatan HUT KORPRI Ke-51, Lapas Tahuna Hadir Secara Virtual

30 November 2022   07:26 Diperbarui: 30 November 2022   07:32 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kalapas Tahuna Beserta jajaran mengikuti upacara HUT Korpri ke-51 Tahun melalui virtual (dokrpi)

Tahuna, INFO_PAS -- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna Kanwil Kemenkumham Sulut (Suharno), beserta jajaran Pejabat dan Pegawai Lapas Tahuna turut hadir secara virtual dalam acara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang berpusat di Istora Senayan, Jl. Pintu Satu No. 1 GBK, Jakarta Selatan. Tahun ini KORPRI mengusung Tema "Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi Untuk Negeri", yang diharapkan dapat menginspirasi seluruh Pegawai Republik Indonesia agar terus meningkatkan inovasi dan pelayanan kepada Masyarakat. Selasa (29/11/2022).

Dalam acara tersebut, diselipkan juga dengan penghargaan KORPRI AWARD 2022 yang merupakan bentuk apresiasi kepada pegawai -- pegawai yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam pencapaiannya selama melaksanakan tugas sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara. Selain itu Kalapas Tahuna juga berharap pada momentum HUT KORPRI ini jajaran pegawai khususnya di Lingkungan Lapas Tahuna menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan masyarakat yang berkunjung di Lapas Tahuna.  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun