Mohon tunggu...
Humas Lapas Brebes
Humas Lapas Brebes Mohon Tunggu... Lainnya - Lapas Kelas IIB Brebes

Kementerian Hukum dan HAM RI Kantor Wilayah Jawa Tengah Lapas Kelas IIB Brebes

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Pengarahan dari Kakanwil Jateng Kepada Pegawai Lapas Kelas IIB Brebes

23 September 2022   15:11 Diperbarui: 23 September 2022   15:14 17 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Brebes - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah,  Dr. A. Yuspahruddin, Bc.IP., S.H., M.H. memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes, bertempat di Ruang WBK dan WBBM Lapas Kelas IIB Brebes, Jum'at (23/09).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Isnawan, A.md.I.P., S.H., M.H. selaku Kalapas Brebes. Acara ini dimulai dari pukul 10.00 WIB - selesai. Dalam arahannya Kakanwil menyampaikan pentingnya bagi pegawai untuk selalu menjaga integritas. Lebih lanjut Kakanwil memberikan beberapa hal yang perlu menjadi perhatian jajarannya, yakni larangan tindakan kekerasan di Lapas, memberikan hak-hak WBP dengan sebaik-baiknya, dan jangan sampai ada pembohongan atau pungutan terhadap pelayanan bagi WBP serta jangan sampai ada peredaran HP atau bahkan Narkoba.

"Saya minta agar Lapas Brebes dapat menjaga integritas, halalkan gaji kalian agar menjadi berkah bagi istri dan anak dirumah." Ucap Bapak Ka.Kanwil A. Yuspahrudin.

Dengan adanya pengarahan yang diberikan oleh Kakanwil Kemenkumhan Jateng diharapkan dapat menguatkan seluruh pegawai Lapas Brebes untuk senantiasa menjaga integritas. Sehingga dengan hal ini dapat menciptakan situasional kantor yang bersih dan kondusif.

*Humas Lapas Brebes*
_Ringan Mencerdaskan_

#KumhamSemakinPasti
#Pemasyarakatan
#KanwilKemenkumhamJateng
#AYuspahruddin
#LapasBrebes
#Isnawan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan